Render Tecno Phantom V Fold 2 Beredar, Lebih Murah Dibanding Galaxy Z Fold6
Tecno Phantom V Fold generasi pertama. (Tecno)
19:08
13 September 2024

Render Tecno Phantom V Fold 2 Beredar, Lebih Murah Dibanding Galaxy Z Fold6

Tecno bersiap meluncurkan HP lipat model Flip dan Fold pada semester kedua 2024. Menjelang perilisan, render Tecno Phantom V Fold 2 beredar ke publik.

Harga Tecno Phantom V Fold 2 diprediksi lebih murah dibanding Galaxy Z Fold6 milik Samsung. Sebagai informasi, Tecno Phantom V Fold 2 dan Tecno Phantom V Flip 2 telah lolos sertifikasi di beberapa negara.

Perangkat dengan nama komersial sebagai Tecno Phantom V Flip 2 juga terdaftar di SDPPI (Indonesia) pada 8 Agustus 2024. Dikutip dari 91Mobiles, Tecno Phantom V Fold 2 sempat terlihat di laman pre-order milik perusahaan.

Meski begitu, perusahaan lantas menghapusnya. Siluet perangkat ini berhasil menjadi desain render anyar. Berdasarkan sumber industri, Tecno Phantom V Fold 2 akan tersedia dalam varian warna Black dan Blue.

Baca Juga: Pemesanan Tembus 4 Juta Unit, Begini Video Hands-On Huawei Mate XT

HP lipat dengan model buku tersebut membawa tiga kamera di bagian belakang. Render memperlihatkan layar berdesain punch-hole dan satu kamera di layar penutup. Secara total, Tecno Phantom V Fold 2 mempunyai lima kamera.

Render Tecno Phantom V Fold 2. (Tecno)Render Tecno Phantom V Fold 2. (Tecno)

Port USB Type-C dan grill speaker berada di bagian bawah. SIM Tray grill speaker lainnya ditempatkan di bagian atas. Render juga mengonfirmasi adanya fitur audio Dolby Atmos pada perangkat.

Soal jeroan, Tecno Phantom V Fold 2 diprediksi mengandalkan MediaTek Dimensity 9000 series dengan RAM 12 GB. Layar bagian dalam pada Tecno Phantom V Fold 2 memiliki resolusi 2.000 x 2.296 piksel, yang akan sama dengan generasi pendahulu.

Smartphone premium ini bakal mengemas baterai berukuran lebih besar yaitu, 5.610 mAh. Harga Tecno Phantom V Fold 2 diprediksi mulai dari 1.055 dolar AS atau Rp 16,26 juta mirip generasi sebelumnya. Apabila bocoran benar, itu akan jauh lebih murah dibanding Galaxy Z Fold6 yang sebesar Rp 26,5 juta.

Baca Juga: Oppo Pamer HP Lipat Tiga yang Futuristik, Siap Saingi Huawei dan Tecno Mobile?

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #render #tecno #phantom #fold #beredar #lebih #murah #dibanding #galaxy #fold6

KOMENTAR