Realme Pad 2 Lite: Tablet Murah Meriah yang Meluncur September 2024 Ini
Realme Pad 2 Lite. (Gizmochina)
20:24
10 September 2024

Realme Pad 2 Lite: Tablet Murah Meriah yang Meluncur September 2024 Ini

Realme dipastikan akan memperkenalkan tablet murah terbaru dari keluarganya yaitu Realme Pad 2 Lite. Tidak perlu menunggu lama, perangkat ini bakal segera dirilis pada September 2024.

Menjelang perilisannya, Realme baru-baru ini memberi bocoran mengenai tanggal perilisan tablet murahnya tersebut. Pengumuman waktu perilisan perangkat ini dilakukan bersama dengan terungkapnya tampilan Realme Pad 2 Lite.

Dilansir dari Gizmochina, Realme Pad 2 Lite akan dirilis di India pada 13 September 2024 mendatang. Perangkat ini akan diperkenalkan bersama dengan Realme P2 Pro yang adalah HP anyar vendor HP asal China tersebut.

Meskipun akan dibanderol dengan harga murah, Realme Pad 2 Lite membawa perangkat keras yang mumpuni. Dalam bocoran yang beredar, perangkat ini hadir dengan fitur dan spesifikasi ciamik.

Baca Juga: Realme P2 Pro: Baterai Besar dan Pengisian Cepat, Cocok untuk Pengguna Aktif

Realme Pad 2. [Realme]Realme Pad 2. [Realme]

Perangkat ini hadir dengan layar yang memiliki kecepatan refresh rate 90Hz serta resolusi 2K berukuran 1920 x 1200 piksel. Layar Realme Pad 2 Lite sudah dilengkapi Eye Comfort dengan kecerahan maksimal mencapai 450 nits.

Realme Pad 2 Lite disempurnakan dengan baterai jumbo berkapasitas 8300 mAh yang ditemani dengan chipset MediaTek Helio G99 SoC yang ditambahkan dengan RAM 8 GB.

Di luar kotak, Realme Pad 2 Lite menggunakan Realme UI 5.0 berbasis Android 14. Bocoran desain dan spesifikasi yang beredar memastikan bahwa tablet murah Realme ini berbeda jauh daripada pendahulunya yaitu Realme Pad 2.

Dipastikan akan meluncur pada 13 September 2024, masih belum ada bocoran mengenai harga Realme Pad 2 Lite. Perlu menanti hingga perangkat ini akan dirilis secara resmi nantinya oleh vendor HP asal China ini.

Baca Juga: Cara Mematikan Glance di HP Realme, Kembalikan Layar Kunci yang Tenang

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #realme #lite #tablet #murah #meriah #yang #meluncur #september #2024

KOMENTAR