HP Flagship Xiaomi Berikutnya Akan Gunakan Snapdragon 8 Gen 4
Ilustrasi HP Xiaomi. [Unsplash/Shiwa ID]
14:40
10 September 2024

HP Flagship Xiaomi Berikutnya Akan Gunakan Snapdragon 8 Gen 4

Xiaomi baru-baru ini membagikan rencananya pada HP flagship yang akan datang. Presiden Xiaomi Group, Lu Weibing, menjanjikan peningkatan revolusioner.

Melalui unggahan Weibonya yang dikutip dari Xiaomi Time pada Selasa (10/9/2024), Lu Weibing menyoroti tiga fitur super yang akan menjadi pilar utama pada performa ponsel flagship tersebut.

Itu mencakup kecepatan clock yang sangat tinggi, performa super, dan konsumsi daya yang sangat rendah.

Ini kemungkinan akan menjadi bagian dari seri Xiaomi 15 dan dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 4. Chip generasi berikutnya oleh Qualcomm dijadwalkan akan diumumkan secara resmi di Qualcomm Snapdragon Summit 2024 pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO Terbaru September 2024, A60 Sudah Turun?

Unggahan Lu Weibing. [Weibo]Unggahan Lu Weibing. [Weibo]

Berikut ini tiga fitur utama yang akan ditawarkan oleh HP flagship Xiaomi dengan Snapdragon 8 Gen 4:

  • Kecepatan clock yang sangat tinggi: Snapdragon 8 Gen 4 disebut memiliki kecepatan clock inti super setinggi 4,37GHz, yang bahkan mengungguli pesaing seperti Dimensity 9400 milik MediaTek.
  • Performa super: Setelah tiga tahun penelitian dan pengembangan bersama oleh Xiaomi, platform ini akan menghadirkan peningkatan kinerja yang revolusioner bagi pengguna. Seri Xiaomi 15 akan menawarkan pengalaman yang paling lancar dan responsif.
  • Konsumsi daya rendah: Selain itu, Xiaomi berfokus pada pengoptimalan efisiensi baterai dalam membangun kinerja tinggi. Itu berarti pengguna akan menikmati waktu penggunaan yang lebih lama.

Pengumuman Lu Weibing menggarisbawahi potensi transformatif seri Xiaomi 15 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang akan segera hadir. HP flagship ini akan cepat, berperforma, efisien, dan memberikan pengalaman yang tak tertandingi.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #flagship #xiaomi #berikutnya #akan #gunakan #snapdragon

KOMENTAR