Ribuan Anak di 27 Kota Terima Kejutan Lewat Aksi Sosial BAF 2024
Tim BAF United for Care 2024 berfoto bersama anak-anak dari panti asuhan dalam acara berbagi kebahagiaan di 27 kota, memberikan bantuan dan keceriaan untuk masa depan yang lebih cerah. (BAF)
13:20
10 September 2024

Ribuan Anak di 27 Kota Terima Kejutan Lewat Aksi Sosial BAF 2024

 

– PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali meluncurkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk BAF United for Care 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun BAF ke-27, yang akan dirayakan pada 24 September 2024 mendatang.

Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan BAF dalam pengumpulan donasi hingga pelaksanaannya. Presiden Direktur BAF Lynn Ramli menegaskan, bahwa BAF United for Care menjadi bukti komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak.

"Di usia ke-27 ini, kami tidak hanya merayakan ulang tahun perusahaan, tetapi juga mempertegas bahwa kontribusi sosial adalah bagian penting dari tanggung jawab BAF," ujarnya.

Sejak beberapa bulan sebelumnya, karyawan BAF telah mengumpulkan donasi melalui program Share Your Style & Toys yang berhasil mengumpulkan lebih dari 1.350 kg pakaian dan mainan layak pakai, serta kampanye Let’s Play! yang melibatkan lebih dari 300 video bermain bersama anak-anak di media sosial.

Kegiatan ini melibatkan hampir 1.000 anak-anak dari panti asuhan dan yayasan di 27 kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, dan Jayapura. Berbagai kegiatan seru seperti Share the Fun, Share a Hope, Build a School, dan Be a Big Bro menjadi bagian dari rangkaian acara yang berlangsung selama Agustus hingga September 2024.

BAF United for Care diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk meraih mimpi mereka. Selain itu, program ini menjadi salah satu bentuk komitmen BAF untuk menciptakan ekonomi berkelanjutan dan terus berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

"Setiap anak berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi mereka," tegas Lynn.

Selain BAF United for Care, BAF juga melanjutkan program CSR lainnya seperti Orang Tua Asuh di Maluku, Program BAF Peduli, dan Gerakan Penghijauan BAF ECO Move, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 20.000 bibit mangrove pada Juli lalu.

 

 

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #ribuan #anak #kota #terima #kejutan #lewat #aksi #sosial #2024

KOMENTAR