Cara Nonton Event Peluncuran iPhone 16 Malam Ini, Jangan Telat!
Apple Event iPhone 16. [Apple]
10:16
9 September 2024

Cara Nonton Event Peluncuran iPhone 16 Malam Ini, Jangan Telat!

Apple akan menyelenggarakan event peluncuran seri iPhone 16 pada 9 September pukul 10.00 pagi waktu California, AS, atau pukul 00.00 WIB dini hari pada 10 September 2024.

Perusahaan teknologi raksasa itu diharapkan mengumumkan jajaran iPhone 16 barunya bersama model Apple Watch baru dan kemungkinan produk lain selama acara bertajuk "It's Glowtime".

Jika penggemar iPhone di Indonesia ingin menonton acara perilisan iPhone 16, pengguna dapat menontonnya menggunakan berbagai metode.

Dilansir dari MacRumors pada Senin (9/9/2024), berikut ini cara nonton event peluncuran iPhone 16:

Baca Juga: Cara Bobol Sandi HP Android dan iPhone, Mudah dan Dijamin Berhasil!

1. Situs web Apple Events

Dengan situs web Apple Events, pengguna dapat menonton acara tersebut secara langsung di Mac, iPhone, ‌iPad‌, PC, atau perangkat lain apa pun dengan peramban web. Situs web Apple Events berfungsi di Safari, Chrome, Firefox, dan peramban utama lainnya.

Cukup klik tautan ini menggunakan peramban web pada waktu yang tepat untuk menonton. Pengguna juga dapat mengunjungi situs tersebut sekarang untuk menambahkan pengingat acara ke kalender.

2. YouTube

Apple juga berencana untuk menyiarkan acara tersebut secara langsung di YouTube, yang mungkin merupakan cara termudah dan paling efisien untuk menonton karena siaran langsung YouTube dapat ditonton di setiap platform.

Baca Juga: Cara Ubah Lockscreen Xiaomi Jadi Mirip iPhone di HyperOS, Tidak Perlu Download Aplikasi!

Untuk menonton acara peluncuran iPhone 16 di YouTube Apple, cukup klik link ini.

Ilustrasi iPhone. [Daniel Romero/Unsplash]Ilustrasi iPhone. [Daniel Romero/Unsplash]

3. Aplikasi Apple TV

Apple dulunya memiliki aplikasi Apple Events khusus di Apple TV, tetapi menjelang WWDC 2020, aplikasi tersebut digabungkan ke dalam aplikasi Apple TV.

Pada hari acara berlangsung, akan ada bagian aplikasi ‌Apple TV‌ yang dikhususkan untuk streaming langsung, yang dapat ditonton di perangkat apa pun yang menyediakan aplikasi ‌Apple TV‌.

Ini termasuk ‌Apple TV‌, iPhone, iPad, dan Mac, serta beberapa smart TV, perangkat streaming, dan konsol game tertentu. Jika pengguna memiliki ‌Apple TV‌, aplikasi ‌Apple TV‌ adalah salah satu cara terbaik untuk menonton acara secara langsung.

Itulah beberapa metode yang dapat pengguna gunakan untuk menonton event peluncuran iPhone 16 Apple.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #cara #nonton #event #peluncuran #iphone #malam #jangan #telat

KOMENTAR