Mod Bussid Truk Keren dan Gratis Terbaru 2024, Download Lewat Link Ini Yuk!
Mod Truk Keren dan Gratis (YouTube Riyrid Channel)
15:24
7 September 2024

Mod Bussid Truk Keren dan Gratis Terbaru 2024, Download Lewat Link Ini Yuk!

Jika kamu penggemar sejati dari game Bus Simulator Indonesia (BUSSID), pastinya harus mengeksplor seluruh jenis kendaraan. Nah, apakah kamu pernah coba membawa truk Hino menggunakan mod Map BUSSID ? Jika belum, kamu wajib download mod truk keren dan gratis 2024 ini!

Mengendara truk Hino bisa jadi pilihan tepat jika kamu sudah bosan menggunakan bus pariwisata ketika bermain BUSSID. Selain memiliki ukuran yang lebih besar, muatan pada truk ini juga cukup berat lho. Sehingga akan lebih menantang adrenalin saat membawa kendaraan berat ini.

Ingin segera merasakan sensasi berkendara dengan Mod truk yang keren dan gratis? Langsung saja cek link mod BUSSID Truk terbaru 2024 berikut ini. 

Mengenal Mod BUSSID Truk

Baca Juga: Cara Instal dan Memakai Aplikasi MOD Bussid yang Ringan untuk HP

Truk merupakan salah satu kendaraan berat yang dipakai untuk mengangkut barang-barang besar dan bobot berat. Terdapat sejumlah jenis truk yang ditemukan di BUSSID, seperti truk Hino 500, 700, hingga Box. Tampilan dari setiap truk juga bisa berbeda-beda tergantung dari perusahaan otobusnya.

Meski Maleo, developer dari BUSSID, sudah memberi MOD gratis, namun banyak pemain yang merasa MOD yang diberikan kurang bervariasi. Oleh sebab itu, banyak dari pencipta yang kemudian membuat MOD truk

Link Truk Keren dan Gratis

Berikut ini adalah kumpulan link download Mod BUSSID truk seperti dilansir dari kanal YouTube Riyrid Channel:

Mod Bussid Truk Keren

Baca Juga: 5 MOD Bussid Paling Kuat Tenaganya, Ada Scania Bejeu, Agra Mas hingga Sinar Jaya

Mod BUSSID truk ini merupakan milik dari Yhudistira Baskoro Adi Admojo yang support hingga game Bus Simulator Indonesia terbaru. Mod satu ini memiliki 6 sasist dan 4 interior yang masing-masing memiliki fungsi dan perbedaan animasi tersendiri.

Selanjutnya, Mod tersebut dilengkapi dengan 5 livery. Truk Hino ini juga memiliki beragam aksesoris seperti mahkota, gorden, GPS, Kamera, strobo, dan lain sebagainya.

Pemain dapat memilih aksesoris sesuai dengan keinginannya. Selain itu, mereka juga bisa merubah warna agar serasi dengan tampilan truk yang sudah dipilih sebelumnya.

Cara Pasang Mod BUSSID Truk

Pemasangan Mod BUSSID harus melalui beberapa langkah yang terbilang rumit. Akan tetapi, buat pemain yang sudah sering menginstal mod di game BUSSID pasti sudah tidak asing lagi dengan cara memasangnya.

Nah, buat kalian yang masih belum mengetahui cara pasang mod BUSSID truk, ikuti panduan lengkapnya di bawah ini.

  1. Download file Mod BUSSID truk dengan link yang sudah disediakan di atas
  2. Pastikan file Mod yang di download sudah dalam format .bussidmod atau. bussidvehicle
  3. Lalu, buka File Manager -> Memori Internal -> folder Download -> salin (copy) atau potong (cut) Mod BUSSID yang sudah diunduh -> masuk ke dalam folder BUSSID -> folder Mods -> paste mod BUSSID ke folder Modifikasi.
  4. Kemudian buka aplikasi game Bus Simulator Indonesia.
  5. Klik MOD di bawah tulisan Manajemen
  6. Klik Tambah
  7. Ketuk file manager
  8. Cari file Mod yang sudah dipindahkan tadi
  9. Pilih opsi Gratis atau berbayar untuk memasang MOD, nama truk akan muncul pada bagian kiri.
  10. Setelah itu, klik “Ke Garasi” dan cari MOD truk yang sudah ditambahkan.
  11. Setelah MOD truk ditemukan, maka klik Pasang, selesai. 

Itulah mod truk keren dan gratis 2024 yang bisa kalian download untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan lebih menantang.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bussid #truk #keren #gratis #terbaru #2024 #download #lewat #link

KOMENTAR