Huawei Siap Rilis Dua Smartwatch Baru dengan Teknologi TruSense
Event khusus Huawei. (Huawei)
17:56
5 September 2024

Huawei Siap Rilis Dua Smartwatch Baru dengan Teknologi TruSense

Tanpa ada bocoran sebelumnya, Huawei dipastikan menggelar acara peluncuran produk anyar pada pertengahan September 2024. Dalam event tersebut, Huawei mempersiapkan sejumlah produk terbarunya.

Dalam informasi terbaru yang beredar, event khusus Huawei ini akan digelar pada 19 September 2024 mendatang. Event tersebut akan diadakan di Barcelona, Spanyol nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, dalam poster event ini nampak dua smartwatch terbarunya yang akan mengisiseri Huawei Watch GT 5. Perangkat tersebut nantinya akan rilis dengan TruSense.

Fitur ini digunakan untuk memantau sistem kesehatan pengguna. Di perangkat tersebut disematkan fitur pengukuran data kesehatan yang lebih akurat nantinya.

Baca Juga: HP Lipat Tiga Xiaomi Sedang Dalam Pengembangan, Pakai HyperOS

Tidak hanya merilis Huawei Watch GT 5, vendor HP asal China ini juga dipercaya memboyong penerus Huawei Watch D yaitu Huawei Watch D2.

Smartwatch andalan Huawei ini nantinya membawa teknologi Huawei TruSense serta pengukuran tekanan darah melalui gelang tiup yang sudah dilengkapi dengan analisis EKG.

Sebelumnya, Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch D2 telah muncul di berbagai situs sertifikasi global. Event yang digelar pada 19 September 2024 mendatang ini dipercaya menjadi ajang perilisan kedua perangkat ini secara umum nantinya.

Huawei sempat memperkenalkan teknologi TruSense yang diklaim bekerja lebih baik pada smartwatch. Teknologi ini hadir dengan fitur kesehatan yang lebih akurat yang mampu menjadi teman kesehatan yang sempurna sepanjang masa.

Dipastikan akan merilis dua smartwatch anyar dari keluarganya, event Huawei ini memang sangat dinantikan untuk para penggunanya. Perlu menanti hingga waktu perilisannya untuk mengetahui deretan perangkat yang diperkenalkan nantinya.

Baca Juga: HP Lipat Tiga Jadi Tren Baru? Xiaomi dan Huawei Berlomba Rilis Perangkat Terbaru

Editor: Denada S Putri

Tag:  #huawei #siap #rilis #smartwatch #baru #dengan #teknologi #trusense

KOMENTAR