HMD Global Bersiap Rilis HP Anyar, Bawa Desain Mirip Nokia N9?
Nokia N9. (gsmarena)
19:08
21 Agustus 2024

HMD Global Bersiap Rilis HP Anyar, Bawa Desain Mirip Nokia N9?

HMD Global dirumorkan akan segera merilis HP baru yang membawa desain mirip dengan Nokia N9. Dipercaya bahwa desain ini merupakan hasil inspirasi dari perangkat Nokia tersebut.

Perangkat yang belum diketahui namanya ini dipercaya membawa penampilan yang mirip dengan seri Skyline yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat anyar HMD Global ini dirumorkan akan meluncur dalam dua varian warna yaitu hijau dan ungu. Perangkat ini disebut-sebut akan mengisi kelas menengah dari keluarga HMD.

Dugaan mengenai HP anyar HMD Global yang mengisi kelas menengah ini berdasakran desain bodi belakang perangkat tersebut yang membawa pengaturan kamera ganda sederhana.

Baca Juga: Penampakan Perdana Samsung Galaxy S25 Ultra, Bawa Desain Sudut Bulat?

Beberapa rumor percaya bahwa perangkat misterius ini adalah HMD Hyper. Namun, jika diperhatikan, desain bagian belakang HP tersebut justru berbeda jauh dari bocoran HMD Hyper yang beredar.

Seri Barbie dari HMD. (HMD Global)Seri Barbie dari HMD. (HMD Global)

Terlihat pada penempatan lampu LED di pulau kamera bodi belakang perangkat tersebut. Baru terungkap desain perangkat, masih belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi HP anyar tersebut.

HMD Global saat ini disebut-sebut sedang bersiap untuk merilis HP anyar tersebut di China dalam waktu dekat. Gelaran ini nantinya akan diadakan pada 28 Agustus 2024 mendatang.

Tidak sendirian, HP anyar yang mirip Nokia N9 ini nantinya akan meluncur bersamaan dengan HMD Barbie, HP berwarna pink cerah yang mirip Nokia 2660 Flip. HP ini dirilis karena kerja sama dengan Mattel.

Baca Juga: Bawa Warna Terang, Begini Detail Tampilan dan Spesifikasi HMD Hyper

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #global #bersiap #rilis #anyar #bawa #desain #mirip #nokia

KOMENTAR