Ngeri! Justin Hubner Effect, Klub Swedia Langsung Dapat Untung
Justin Hubner berlatih bersama klub Swedia, IFK Norrkoping. (X/@IFK_France)
18:48
11 Agustus 2024

Ngeri! Justin Hubner Effect, Klub Swedia Langsung Dapat Untung

Klub Liga Swedia IFK Norrkoping rekrut pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. Kabar yang berhembus, Justin akan diboyong oleh IFK Norrkoping bersama pemain Wolves lainnya, Tyler Roberts.

Netizen Indonesia langsung merespon dengan positif. Bahkan hal itu membuat klub Noorrkoping mendapatkan keuntungan tersendiri.

Sejak rumor Justin pindah ke Swedia ramai dibicarakan, akun Instagram klub IFK Norrkoping langsung terdongkar jumlah pengikutnya.

Dari unggahan akun @bangga.garuda, pada 5 Agustus 2024, jumlah pengikut klub itu di Instagram hanya 39,5 ribu. Nah hari ini, Minggu (11/8) dari pantuan Suara.com, jumlah pengikut klub ini meroket.

Baca Juga: Jago Penalti, Kiper 185 Cm dari Belanda Dapat Panggilan Seleksi ke Timnas Indonesia U-17

Per hari ini, jumlah followers IFK Noorkoping mencapai angka 43,6 ribu atau bertambah 41 ribu pengikut. Akun itu juga tampak sudah centang biru.

Pada kolom komentar, sejumlah netizen Indonesia sudah meninggalkan jejaknya.

"preman justinn," tulis salah satu warganet Indonesia.

"Udah centang biru ajah," sambung akun lainnya.

Sebagai informasi, Justin Hubner telah dikirim klubnya, Wolverhampton Wanderers, untuk bergabung bersama IFK Norrkoping dengan status pinjaman. Klub ini berkompetisi di kasta tertinggi Liga Swedia.

Baca Juga: Elkan Baggott Pakai Nomor Eks Pemain Gagal MU di Blackpool, Bakal Bernasib Sama?

"Kerja sama antara IFK Norrkoping dan Wolverhampton Wanderers berlanjut dengan dua pemain dari klub Inggris tersebut berada di Norrkoping pada minggu ini," tulis pernyataan resmi IFK Norrkoping.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ngeri #justin #hubner #effect #klub #swedia #langsung #dapat #untung

KOMENTAR