Godok Fisik, Beckham Putra Target 100 Persen Fit saat Persib Hadapi Persis Solo
Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra (atas). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]
21:54
19 Januari 2024

Godok Fisik, Beckham Putra Target 100 Persen Fit saat Persib Hadapi Persis Solo

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku terus menggodok fisiknya guna sepenuhnya bugar saat mengarungi lanjutan BRI Liga 1 2023-2024.

Pemain berposisi gelandang serang itu optimis tingkat kebugarannya bisa 100 perseng jelang pertandingan Persib kontra Persis Solo pada 4 Februari mendatang.

Beckham yakin bahwa dengan waktu sekitar dua pekan lagi untuk persiapan, ia dan rekan-rekannya akan siap menghadapi pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023-2024.

“Alhamdulillah sekarang kondisi tim makin bagus karena hampir setiap hari kami berlatih meningkatkan kebugaran untuk persiapan melawan Solo (Persis)," kata Beckham Putra dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (19/1/2024).

"Kami masih ada jeda beberapa minggu, jadi masih terus bisa ditingkatkan. Semoga bisa ada di top perform saat pertandingan,” ucapnya.

Pertandingan melawan Persis Solo akan menjadi laga perdana Persib setelah menjalani jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) berusaha mengambil bola dari pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom. Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) berusaha mengambil bola dari pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom.

Meskipun libur selama sekitar 7 pekan, Beckham menyatakan bahwa kondisi pemain tetap terjaga dengan baik.

Ia bersyukur karena kebugarannya terus meningkat dengan program latihan yang intensif yang diberikan oleh pelatih.

Beckham mengungkapkan bahwa kebugarannya saat ini sudah mencapai sekitar 80 persen, namun ia yakin kondisinya akan terus membaik seiring berjalannya waktu dan intensitas latihan yang terus meningkat.

“Kami juga ada latihan dua kali sehari, itu positif juga buat pemain. Kami harus siap dengan situasi itu,” ungkapnya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #godok #fisik #beckham #putra #target #persen #saat #persib #hadapi #persis #solo

KOMENTAR