Jurnalis Inggris Minta Klub Erick Thohir Datangkan Elkan Baggott
Elkan Baggott pernah dihujat sebelum dirinya menjadi WNI. (Instagram/@elkanbaggott)
10:00
5 Agustus 2024

Jurnalis Inggris Minta Klub Erick Thohir Datangkan Elkan Baggott

Jurnalis asal Inggris, Adam Jones, meminta klub Erick Thohir, Oxford United, merekrut bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dari Ipswich Town.

Permintaan ini disampaikan jurnalis Inggris tersebut dalam artikelnya yang dimuat di laman Football League World, di mana ia menyarankan Oxford United mendatangkan pemain dari Ipswich Town.

Tak hanya Elkan Baggott semata, Oxford United juga disarankan merekrut pemain Asia milik Ipswich Town lainnya, yakni Ali Al-Hamadi.

“Dua bek tengah lagi mungkin dibutuhkan (Oxford United) sebelum jendela ditutup dan Elkan Baggott bisa menjadi salah satunya sebagai bek tengah yang memiliki banyak potensi,” tulis Adam Jones.

Baca Juga: Persebaya Sanksi Gelandang Andalan Indra Sjafri, Paul Munster: Ini Masalah Disiplin

“Pemain Timnas Indonesia itu memang belum dikaitkan dengan The U’s (julukan Oxford United), tapi Oxford United harus menaruh minat padanya,” lanjutnya.

Bagi jurnalis Inggris tersebut, Elkan Baggott bisa jadi opsi murah bagi Oxford United karena dirinya bisa saja tersedia dengan status pinjaman.

“Pihak klub masih punya banyak ruang untuk pemain pinjaman dan mereka tidak mau belanja besar, jadi peminjaman untuk pemain berusia 21 tahun itu akan jadi opsi bagus,” pungkasnya.

Hingga saat ini, nasib Elkan Baggott di Ipswich Town masih terkatung-katung. Terlebih, klub berjuluk The Tractor Boys itu baru saja merekrut dua bek yakni Jacob Greaves dan Conor Townsend.

Kontributor: Felix Indrajaya

Baca Juga: Momen Haru Jay Idzes Lindungi Ole Romeny di Lapangan, Gara-gara Tekel Keras ke Lawan

Editor: Irwan Febri

Tag:  #jurnalis #inggris #minta #klub #erick #thohir #datangkan #elkan #baggott

KOMENTAR