Bukan Marselino Ferdinan, Anak Hilang Shin Tae-yong Dirumorkan Gabung ke Klub Thailand
Dua penggawa timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh (kiri) dan Marselino Ferdinan pasca kemenangan Garuda Nusantara atas Brunei Darussalam dengan skor 7-0 dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). [PSSI]
17:00
2 Agustus 2024

Bukan Marselino Ferdinan, Anak Hilang Shin Tae-yong Dirumorkan Gabung ke Klub Thailand

Titik cerah soal pemain timnas Indonesia yang akan gabung ke klub Thailand sudah mulai terkuak. Bukan Marselino Ferdinan, tapi ia adalah Ronaldo Kwateh.

Rumor pemain timnas Indonesia yang dikabarkan segera gabung ke klub Thailand pertama dicuitkan oleh akun X @Indostransfer.

Mereka mengindikasikan salah satu antara Thom Haye, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, dan Ragnar Oratmangoen merupakan pemain yang akan hijrah ke klub Thailand.

Penyerang Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh. [ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A]Penyerang Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh. [ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A]

Sebelumnya santer Marselino yang disebut segera gabung Muangthong United. Hal itu wajar saja karena gelandang berusia 19 tahun ini tidak punya klub.

Baca Juga: 3 Pemain Muda yang Bisa Diorbitkan Shin Tae-yong untuk Piala AFF 2024

Akan tetapi, dari postingan terbaru ternyata nama Ronaldo Kwateh yang disebutkan akan segera merapat ke Muangthong United.

"Nama eks penggawa Madura United, Ronaldo Kwateh dikabarkan bakal gabung klub Thauland, Muangthong United untuk musim 2024/2025," cuit @indostransfer.

"Untuk status kepindahan menunggu rilis resmi klub, namun berdasar informasi yang didapat nama Kwateh sejatinya masih terikat kontrak bersama klub Turki, Bodrumspor hingga akhir mudim 2024/2025," imbuhnya.

Adapun Ronaldo Kwateh sendiri sebelumnya sempat menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Akan tetapi, ia bak hilang ditelan zaman usai bergabung ke Bodrumspor.

Pasalnya Ronaldo Kwateh sebelumnya sempat mengalami cedera ketika uji coba melawan Lebanon. Sejak itu, namanya belum lagi mendapatkan panggilan Shin Tae-yong ke skuad Garuda.

Baca Juga: Marselino Ferdinan di Ambang Pintu Liga Thailand: 3 Alasan yang Bikin Kariernya Makin Bersinar

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bukan #marselino #ferdinan #anak #hilang #shin #yong #dirumorkan #gabung #klub #thailand

KOMENTAR