Saga Transfer Saddil Ramdani ke Persib, Bojan Hodak Kasih Sinyal Ini
Saddil Ramdani (Instagram/Saddil Ramdani)
08:12
29 Juli 2024

Saga Transfer Saddil Ramdani ke Persib, Bojan Hodak Kasih Sinyal Ini

Pelatih klub BRI Liga 1, Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait rumor Saddil Ramdani yang dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2024/2025.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir nama Saddil Ramdani menjadi perbincangan di media sosial dan santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib.

Terkait kabar tersebut, Bojan Hodak memberikan komentar, menurutnya saat ini Saddil Ramdani masih bersama klub lamanya di Malaysia, Sabah FC. Pasalnya dia masih terikat kontrak.

"Dia di Malaysia, dia memiliki kontrak. Dia masih mempunyai kontrak," kata Bojan Hodak usai memimpin latihan di Stadion SPORrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (28/7/2024).

Baca Juga: 3 Eks-Pemain Timnas yang Belum Miliki Klub Baru, Terancam Pensiun Dini?

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan lima pemain anyar untuk persiapan mengarungi musim 2024/2024 dua di antaranya merupakan pilar lokal, yakni Dimas Drajad dan Adam Alis.

Dimas Drajad sendiri didatangkan oleh skuat Maung Bandung untuk menambah ketajaman di lini depan, mantan pemain Persikabo ini dikontrak manajemen Persib dengan durasi tiga tahun.

Sedangkan Adam Alis, direkrut oleh Persib dengan status pinjaman dari Borneo FC selama 6 bulan hingga Desember 2024, meski begitu ada opsi kontrak permanen selama 2,5 musim ke depan.

Sementara itu, tiga pemain asing yang direkrut oleh Persib untuk persiapan mengarungi musim 2024/2025 yakni Mateo Kocijan dari Kroasia, Gustavo Franca bek asal Brasil dan yang terbaru adalah eks Timnas Cape Verde, Mailson Lima Duarte Lopes.

Kelima pemain anyar Persib tersebut sudah bergabung dan berlatih bersama tim, bahkan Mateo Kocijan, Gustavo Franca dan Dimas Drajad sudah menjalani debutnya di skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Baca Juga: Persib Bandung Mendadak 'Gempar': Bojan Hodak Kaget dengan Kedatangan Adam Alis

Sedangkan Adam Alis dan Mailson Lima belum merasakan atmosfer pertandingan bersama tim Persib, lantaran baru beberapa hari resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #saga #transfer #saddil #ramdani #persib #bojan #hodak #kasih #sinyal

KOMENTAR