Saga Transfer Saddil Ramdani: Persib Bandung Malah Ketikung Dewa United?
Selebrasi Saddil Ramdani setelah menjebol gawang Filipina (pssi.org)
19:54
28 Juli 2024

Saga Transfer Saddil Ramdani: Persib Bandung Malah Ketikung Dewa United?

Mantan winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir.

Hal itu seiring rumor pemain berusia 25 tahun itu bakal kembali berkarir di kompetisi sepak bola Indonesia, setelah klubnya di Malaysia, Sabah FC dihantam problem internal.

Persib Bandung disebut-sebut menjadi calon kuat klub yang bakal mendaratkan pemain asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara itu.

Akun Instagram @gosball yang selama ini jitu dalam memberikan bocoran terkait transfer pemain pun sempat memposting kemungkinan transfer itu terjadi.

Baca Juga: Menyala! Ivar Jenner Cetak Gol Indah Lewat Tendangan Ala Kapten Tsubasa

"Persib Bandung akan kedatangan pemain label timnas lagi, Saddil Ramdani (25th). Anggap aja rumor dul," tulis keterangan yang diunggah Sabtu (28/7/2024).

Kabar Dewa United dikabarkan juga menaruh minat memboyong Saddil Ramdani. [Instagram @gosball]Kabar Dewa United dikabarkan juga menaruh minat memboyong Saddil Ramdani. [Instagram @gosball]

Namun hanya berselang sehari, akun tersebut kembali mengabarkan jika ada kemungkinan Persib batal mendatangkan Saddil Ramdani.

Dalam unggahan akun itu, Dewa United dikabarkan menyalip di tikungan untuk mendapatkan jasa eks pemain Persela Lamongan tersebut.

"Ada kemungkinan Persib Bandung ketikung Dewa United soal Saddil. Dewa United dikabarkan siap memberikan tawaran yang lebih besar dari Persib Bandung," tulis @gosball melalui InstaStory.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, sudah buka suara terkait kabar Saddil Ramdani yang akan direkrut Persib Bandung.

Baca Juga: Rafael Struick Main Full 90 Menit, Pelatih ADO Den Haag Senyum Puas

Bojan Hodak pun menjawabnya secara singkat terkait rumor tim Maung Bandung memboyong Saddil Ramdani.

"Dia (Saddil) di Malaysia, dia memiliki kontrak. Dia masih mempunyai kontrak," ucap Bojan Hodak.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #saga #transfer #saddil #ramdani #persib #bandung #malah #ketikung #dewa #united

KOMENTAR