Perseteruan Marco Materazzi vs Zlatan Ibrahimovic Makin Panas
Perseteruan Marco Materazzi vs Zlatan Ibrahimovic Makin Panas [Instagram]
19:48
28 Juli 2024

Perseteruan Marco Materazzi vs Zlatan Ibrahimovic Makin Panas

Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi tengah bersitegang dengan eks striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya terlibat saling sindir via media sosial.

Terbaru, Materazzi menyindir Ibrahimovic pada unggahan akun Instagram Lega Serie A. Unggahan itu berupa kilas balik peringatan kedatangan Samuel Eto'o ke Inter Milan ditukar dengan Ibrahimovic yang pindah ke Barcelona.

Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh Materazzi di instastory akun miliknya. Pada unggahan ulang itu, Materazzi seperti dilansir dari Football Italia diduga menyindir Ibrahimovic.

"Tapi apa yang diketahui orang lain mengenai tentang itu?" tulis Materazzi disertai dengan emot tertawa. Caption itu diduga ditujukan kepada Ibrahimovic yang saat ini menjadi anggota dewan penasihat AC Milan.

Baca Juga: Thom Haye Lebih Baik Dibanding Gelandang Baru Como 1907, Fabregas Gak Tertarik Rekrut?

Marco Materazzi . (Shutterstock)Marco Materazzi . (Shutterstock)

Perseteruan antara Materazzi dengan Ibrahimovic berawal dari wawancara pemain Swedia itu dengan La Gazzetta dello Sport pada Desember tahun lalu.

Dalam wawancara itu, Zlatan dianggap memberikan jawaban yang menyindir skuat Inter Milan, termasuk Marco Materazzi.

Sejak saat itu, Materazzi kerap unggah beberapa lelucon yang singgung Zlatan. Seperti olok-olok Materazzi yang sebut Ibrahimovic belum pernah meraih gelar Liga Champions atau Piala Dunia.

Pada Mei 2024, Marco Materazzi sempat memberikan ulasan mengenai kepemilikan baru Inter Milan yakni konsorsium Oaktree.

Ia membandingkan kepemilikan baru Inter Milan ini dengan RedBird yang saat ini menguasai mayoritas saham AC Milan.

Baca Juga: Adu Tajam Striker Anyar Como 1907 Ali Jasim vs Rafael Struick: Siapa Lebih Moncer?

Penyerang AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic melihat dari bangku cadangan pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino pada 10 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan.Marco BERTORELLO / AFP.Penyerang AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic melihat dari bangku cadangan pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino pada 10 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan.Marco BERTORELLO / AFP.

Menurut eks bek Italia itu, pemilik baru Inter tidak akan meneruskan kesalahan yang pernah dilakukan seperti manajemen baru AC Milan. Seperti diketahui, Ibrahimovic diangkat menjadi salah satu dewan penasihat oleh RedBirds.

"Saya tidak berpikir Oaktree akan melakukan kesalahan yang sama seperti era Milan sebelumnya, yang menyingkirkan orang kompeten seperti Maldini dan Mascara," ujar Materazzi.

Seperti diketahui, Paolo Maldini dan Massara dipecat pada 2023 setelah berakhirnya musim 2023/2024. Oaktree di awal Mei lalu mengambil aling kepemilikan Inter dari Suning.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #perseteruan #marco #materazzi #zlatan #ibrahimovic #makin #panas

KOMENTAR