Asnawi Mangkualam Resmi Bertahan di Port FC, Intip Nomor Punggung Barunya
Bek sayap Asnawi Mangkualam tampil memperkuat Port FC di laga Liga Thailand kontra Muangthong United di PAT Stadium, Bangkok, Rabu (14/2/2024) malam WIB. [doc. Port FC]
14:06
27 Juli 2024

Asnawi Mangkualam Resmi Bertahan di Port FC, Intip Nomor Punggung Barunya

Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam resmi masuk skuad Port FC untuk musim 2024/2025. Ia juga mengganti nomor punggungnya.

Asnawi Mangkualam didatangkan Port FC pada Januari 2024. Ia melakoni setengah musim Liga Thailand dengan cukup baik.

Melansir dari catatan Transfermarkt, Asnawi Mangkualam bermain dalam 12 pertandingan di Liga Thailand. Pemain berusia 24 tahun ini menyumbangkan dua assist.

Walau begitu, sempat muncul rumor bahwa Asnawi Mangkualam akan pulang kampung berkarier di Indonesia. Namun dari kabar terbaru ia masih akan bertahan di Liga Thailand.

Baca Juga: Tak Cuma Fomo, Pemain Keturunan Tristan Schenkhuizen Sampai Ikuti Perjalanan Timnas Indonesia

Kini Port FC mengumumkan skuad menyambut musim baru 2024/2025. Nama Asnawi Mangkualam masuk dalam jajaran pemain tersebut.

Kabar itu diunggah langsung oleh akun Instagram Port FC. Ada yang menarik karena kapten timnas Indonesia ini mengganti nomor punggungnya.

Awal gabung ke Port FC, Asnawi Mangkualam memakai nomor punggung 6. Ia tidak menggunakan nomor 14 yang biasanya ia gunakan.

Kini di musim baru, mantan pemain PSM Makassar ini bakal mengenakan nomor punggung 3.

Terlepas dari itu, Asnawi Mangkualam akan berusaha mencari menit bermain di Port FC. Hal itu demi meningkatkan kualitasnya demi membela timnas Indonesia.

Baca Juga: Here We Go! Junior Ragnar Oratmangoen Tegaskan Ingin Bela Timnas Indonesia, Siapa Dia?

Skuad Garuda sendiri akan berjuang keras di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Perjalanan tim Merah Putih bakal dimulai pada 5 September 2024 melawan Arab Saudi.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #asnawi #mangkualam #resmi #bertahan #port #intip #nomor #punggung #barunya

KOMENTAR