Timor Leste Optimis Juara jika Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2024
Pelaih Timnas Timor Leste U-19 Eduardo Pereira berpose pada sesi jumpa pers setelah timnya kalah telak 2-6 dari Indonesia U-19 pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)
08:12
25 Juli 2024

Timor Leste Optimis Juara jika Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2024

Pelatih Timor Leste U-19, Eduardo Pereira, optimis anak asuhnya bisa menjadi juara Piala AFF U-19 atau yang kini disebut ASEAN U-19 Boys Championship jika menjadi tuan rumah.

Eduardo mengatakan hal itu setelah timnya takluk dengan skor telak 2-6 dari Indonesia pada laga terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam.

Menurut Eduardo, anak asuhnya telah menunjukkan permainan yang apik meski kalah dari Indonesia. Berbekal hal itu, ia merasa Timor Leste bisa menjadi juara jika menjadi tuan rumah seperti Indonesia.

"Seandainya kami Timor Leste juga sekali-kali menjadi tuan rumah, saya yakin (juara) karena Timor Leste di sini saja bisa bermain dan melawan Indonesia," ujar Eduardo Pereira, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Terlanjur Selebrasi Heboh, Pelatih Timor Leste Langsung Ditampar Kenyataan Pahit

"Kami bisa memasukkan dua gol, dan itu membuat saya sebagai coach Timor Leste sudah sangat senang kepada anak-anak saya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, teman dekat Indra Sjafri itu turut memuji atmosfir suporter Indonesia yang menurutnya saat ini selalu konsisten mendukung tim dari segala tim kelompok umur.

“Suporter Indonesia di event sekarang sangat disiplin. Mereka sangat mendukung timnya, meneriakkan yel-yel, untuk memberi semangat kepada para pemain,” tuturnya menambahkan.

(Antara)

Baca Juga: Tak Lupa Jasa Rekan Setim, Jens Raven Lakukan Aksi Mengharukan di Laga Lawan Timor Leste

Editor: Irwan Febri

Tag:  #timor #leste #optimis #juara #jika #jadi #tuan #rumah #piala #2024

KOMENTAR