Here We Go! Gonzalo Andrada Gelandang Grade A Lengkapi Asing Persis Solo
Gonzalo Andrada melengkapi kuota pemain asing Persis Solo untuk menghadapi BRI Liga 1 musim 2024/2025. [Dok Persis Solo]
21:36
24 Juli 2024

Here We Go! Gonzalo Andrada Gelandang Grade A Lengkapi Asing Persis Solo

Persis Solo akhirnya melengkapi kuota delapan pemain asing untuk menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

Kepingan asing terakhir yang diboyong manajemen adalah gelandang bertahan asal Uruguay, Gonzalo Andrada.

"Gonzalo Andrada resmi bergabung dengan Laskar Sambernyawa," tulis unggahan Instagram @persisofficial, Rabu (24/7/2024).

Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini memang sudah bergabung bersama tim di Bandung untuk mengikuti Piala Presiden 2024.

Baca Juga: Malam Ini Lawan Arema, Carlos Pena Bongkar Kondisi Pemain Persija: Bakal Ada Rotasi

Didatangkan dari kasta tertinggi Liga Uruguay CA Progreso, Gonzalo telah mencatatkan penampilan di lapangan sebanyak 126 selama hampir lima musim bersama.

Gonzalo gembira terkait keputusan untuk melanjutkan karir sepak bola profesionalnya di luar tanah kelahirannya Uruguay dan bergabung bersama Persis Solo.

"Saya senang tiba di Indonesia untuk membela Persis. Ini merupakan pengalaman pertama saya bermain di luar negeri," kata dia dalam rilis yang diterima .

Pemain berpaspor Uruguay ini mengaku belum memiliki banyak informasi mengenai Indonesia.

Meski demikian, ia sudah mengetahui bagaimana kultur sepak bola berkembang begitu pesat dan memiliki liga dengan standar yang tinggi.

Baca Juga: Here We Go! Dewa United Resmi Rekrut Alexis Messidoro

"Saya belum memiliki banyak pengetahuan tentang Indonesia, tapi saya sudah mendengar banyak hal-hal hebat tentang sepak bola di sini. Indonesia memiliki liga yang berada di level atas," jelasnya.

Ia juga menyatakan komitmennya bersama Laskar Sambernyawa, ia akan memberikan yang terbaik bersama tim di setiap laga.

"Kepada para suporter, kalian akan menemukan pemain yang percaya dengan kerja sama tim dan akan memberikan segalanya bersama tim untuk mencapai target yang diharapkan," tutup Gonzalo Andrada.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #here #gonzalo #andrada #gelandang #grade #lengkapi #asing #persis #solo

KOMENTAR