Maarten Paes Dipastikan Batal Satu Tim dengan Lionel Messi, Inter Miami Buka Suara
Kiper Indonesia, Maarten Paes berlatih bersama skuad MLS All-Star 2024 termasuk mantan kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris. [Dok. Instagram/@maartenpaes]
16:30
23 Juli 2024

Maarten Paes Dipastikan Batal Satu Tim dengan Lionel Messi, Inter Miami Buka Suara

Kiper Indonesia, Maarten Paes, dipastikan batal menjadi rekan satu tim Lionel Messi dalam skuad MLS All-Star 2024. Klub La Pulga, Inter Miami pun buka suara.

Maarten Paes menjadi salah satu pemain Major League Soccer (MLS) yang namanya masuk dalam skuad MLS All-Star 2024 yang dijadwalkan menghadapi Liga MX All-Star pada Kamis, 25 Juli mendatang.

Nama Paes bersanding dengan mantan bintang sepak bola Eropa seperti Lionel Messi, Luis Suarez hingga kiper Hugo Lloris.

Lionel Messi ceder di Copa America 2024 (AFP)Lionel Messi ceder di Copa America 2024 (AFP)

Awalnya, situasi itu membuat Maarten Paes berpotensi besar bermain bareng Lionel Messi. Namun terkini, mimpi itu dipastikan buyar.

Baca Juga: "Ngekor" Maarten Paes? Malaysia Heboh Mau Naturalisasi Kiper Jebolan Real Madrid Tapi 'Test Drive' ke Liga Lokal Dulu

Inter Miami selaku klub Lionel Messi mengonfirmasi bahwa eks striker Barcelona itu bersama Luis Suarez batal tampil. Alasannya, kedua pemain tengah dibekap cedera.

“Messi akan melewatkan laga MLS All-Star karena cedera engkel," tulis Inter Miami di laman resminya dikutip pada Selasa (23/7/2024).

"Sementara itu, Luis Suarez yang baru bergabung setelah tugas internasional juga absen di MLS All-Star karena cedera lutut,” tambah Inter Miami.

Kiper Indonesia, Maarten Paes berlatih bersama skuad MLS All-Star 2024. [Dok. Instagram/@maartenpaes]Kiper Indonesia, Maarten Paes berlatih bersama skuad MLS All-Star 2024. [Dok. Instagram/@maartenpaes]

Khusus Maarten Paes, kiper yang sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI) sejak akhir April lalu sudah ikut berlatih dengan para pemain MLS All-Star 2024.

Bahkan, kiper 26 tahun itu mengunggah momen latihan salah satunya saat dirinya berbincang dengan eks kiper Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis, Hugo Lloris.

Baca Juga: 2 Perubahan Timnas Indonesia Andai Maarten Paes Bisa Tampil September

"Bersyukur bisa memulai pekan yang menyenangkan," tulis Maarten Paes dalam unggahannya di Instagram.

Maarten Paes merupakan satu dari 30 pemain yang terpilih masuk skuad MLS All-Star 2024. Dia terpilih lewat jalur pemungutan suara oleh fans.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #maarten #paes #dipastikan #batal #satu #dengan #lionel #messi #inter #miami #buka #suara

KOMENTAR