Curahan Hati Dimas Drajad Pasca Jalani Debut Pahit Bersama Persib
Curahan Hati Dimas Drajad Pasca Jalani Debut Pahit Bersama Persib [Suara.com/Rahman]
16:00
23 Juli 2024

Curahan Hati Dimas Drajad Pasca Jalani Debut Pahit Bersama Persib

Dimas Drajad menjalani debutnya bersama Persib Bandung, pada pertandingan kedua Grup A Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024).

Meski demikian, debut Dimas Drajad bersama skuat Maung Bandung diwarnai kekalahan, pasalnya dalam laga tersebut klub BRI Liga 1, Persib harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor tipis 0-1.

Menurut Dimas Drajad, hasil yang diraih pada pertandingan kedua Grup A Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 memang mengecewakan, pasalnya sebelumnya dia bersama rekan-rekannya menargetkan kemenangan.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar di matchday pertama Grup A Piala Presiden 2024.[Dok. Persib]Duel Persib Bandung vs PSM Makassar di matchday pertama Grup A Piala Presiden 2024.[Dok. Persib]

Meski demikian, Dimas Drajad tidak ingin larut dalam kekecewaan, pasalnya perjuangan tim Maung Bandung di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 belum berakhir.

Baca Juga: Kiprah Penyerang Timnas Indonesia di Piala Presiden 2024, Ramadhan Sananta Paling Istimewa?

Skuat Maung Bandung sendiri masih memiliki sisa pertandingan di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024, yakni menghadapi Persis Solo, laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7/2024).

"Saya sebagai pemain mungkin dari hasil kita kalah tapi kita harus tetap maju karena ada pertandingan lagi," kata striker yang sering mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia ini.

Lebih lanjut Dimas Drajad menuturkan, pada pertandingan selanjutnya di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024, dia akan berusaha untuk memperbaiki kekurangannya, agar target meraih hasil maksimal bisa tercapai.

"Semoga di pertandingan yang selanjutnya kita bisa memberikan kemenangan dan kita akan ikuti semua instruksi dari pelatih," tegas Dimas Drajad.

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Borneo FC, selain Dimas Drajad, pemain asal Brasil Gustavo Franca juga menjalani debutnya bersama skuat Maung Bandung.

Baca Juga: Skuat Borneo FC Ogah Naik Baracuda, Diego Michiels Soroti Sikap Bobotoh

Namun, baik Dimas Drajad dan Gustavo Franca, keduanya tidak bermain selama 90 menit, pasalnya memasuki babak kedua keduanya ditarik keluar dan diistirahatkan oleh Bojan Hodak.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #curahan #hati #dimas #drajad #pasca #jalani #debut #pahit #bersama #persib

KOMENTAR