Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Malam Ini: Misi Menuju Semifinal
Para pemain Timnas Indonesia U-19 setelah menjebol gawang Kamboja di Piala AFF U-19 tahun 2024 (pssi.org)
10:36
23 Juli 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Malam Ini: Misi Menuju Semifinal

Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste pada pertandingan ketiga babak fase grup A Piala AFF U-19 2024.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste akan berlangsung malam ini, Selasa (23/7/2024) pukul 19:30 WIB.

Anak asuh Indra Sjafri menorehkan hasil positif di dua laga sebelumnya. Saat laga pertama, Jens Raven dkk suskes mempecundangi Filipina dengan skor telak 6-0.

Lalu di laga kedua melawan Kamboja, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan 2-0 lewat gol Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge.

Baca Juga: Indra Sjafri Semprot Media Vietnam: Argentina Susah Jebol Timnas Indonesia, Nggak Diketawain?

Sementara lawan mereka, Timor Leste masih belum bisa dikatakan tunjukkan perfomance konsisten. Sukses menang 3-2 atas Kamboja, Timor Leste malah dipecundangi Filipina 0-2.

Melawan Timnas Indonesia, Timor Leste membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Sementara bagi Timnas Indonesia U-19 cukup memperoleh hasil imbang demi tiket babak empat besar.

Saat ini poin Timnas Indonesia U-19 ialah enam, jika seri melawan Timor Leste, maka total poin tim Garuda Muda ialah 7 sementara poin maksimal yang didapat Filipina adalah enam.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang, pelatih Indra Sjafri tetap targetkan kemenangan. Meski ia tak mau menerka berapa gol yang bisa dicetak anak asuhnya ke gawang Timor Leste.

Jangan tanya berapa banyak golnya. Yang penting game plan kami berjalan sesuai dengan rencana. Kalau mentok, pemain harus dipandu, bagaimana mengatasi itu," ucap Indra dalam keterangannya di Surabaya.

Baca Juga: AFF U-19: Indra Sjafri Wajib Ubah 2 Hal Ini agar Performa Timnas Indonesia U-19 Naik?

Menurut Indra, strategi yang diterapkan seharusnya memicu respon berbeda dari pemain namun kenyataannya belum terjadi.

"Karena pertandingan pertama lawan Filipina dan kedua lawan Kamboja, dengan respon yang sama tidak ada solusi, jadi harus ada respon yang berbeda. Itu yang harus kami bisa (respon berbeda) untuk memenangkan pertandingan (melawan Timor Leste)," katanya seperti dikutip dari Antara.

Indra juga memuji para pemain Timor Leste yang terus menunjukkan perkembangan positif di level Asia Tenggara.

"Kalau di Asia Tenggara, Timor Leste, saya pikir mereka juga berkembang, termasuk tim-tim lain seperti Laos. Tim-tim usia muda hampir semuanya sudah merata," jelasnya.

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste:

Stadion Gelora Bung Tomo
Selasa, 23 Juli 2024
19.30 WIB
Siaran langsung: SCTV
Link streaming: Klik tautan ini

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #link #live #streaming #timnas #indonesia #timor #leste #malam #misi #menuju #semifinal

KOMENTAR