Prediksi Skor Final Euro 2024 dari Jens Raven: Inggris Kalah, 3-1 untuk Spanyol
Penyerang Timnas Indonesia U-20 dan Calon Penyerang Timnas Senior, Jens Raven (instagram.com/jensraven9)
18:48
14 Juli 2024

Prediksi Skor Final Euro 2024 dari Jens Raven: Inggris Kalah, 3-1 untuk Spanyol

Pemain depan Timnas Indonesia U-19 Jens Raven secara tegas langsung menjawab memilih Spanyol pada laga final Euro 2024 yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin pada Senin (15/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pemain kelahiran 12 Oktober 2005 itu menilai Alvaro Morata dan kawan-kawan secara tim permainannya bagus dan sangat berpotensi untuk menjadi juara.

"Spanyol. 3-1 untuk Spanyol" kata Raven.

Baca Juga: Final Euro 2024: Perpanjang Rekor Tanpa Trofi atau Pecah Telur Harry Kane?

"Spanyol akan menang karena potensi dari tim sangat bagus. Anda bisa lihat Lamine Yamal, dia baru 16 tahun, mencetak gol bagus ke gawang Prancis dan juga Nico Williams serta beberapa pemain berpengalaman di Spanyol," ujar Jens Raven dikutip dari Antara, Minggu (14/7/2024).

"Jadi Spanyol pasti akan menang," tambahnya.

Pergelaran Euro atau Piala Eropa 2024 Jerman telah memasuki fase akhir dengan partai final yang akan mempertemukan Spanyol melawan Inggris.

Spanyol sebagai tim yang selalu menang di Euro 2024 memainkan laga final pergelaran sepak bola empat tahunan di Eropa ini setelah menyingkirkan Prancis dengan skor 2-1 di semifinal.

Bomber Timnas Indonesia yang baru dinaturalisasi, Jens Raven diketahui memiliki orangtua yang asal usulnya keturunan Yogyakarta. [Jens Raven/Instagram]Bomber Timnas Indonesia yang baru dinaturalisasi, Jens Raven diketahui memiliki orangtua yang asal usulnya keturunan Yogyakarta. [Jens Raven/Instagram]

Final ini merupakan final Euro pertama La Furia Roja setelah 12 tahun lalu mereka keluar menjadi juara pada edisi 2012 saat menaklukkan Italia dengan skor 4-0 pada laga final.

Baca Juga: Usia 38 Tahun, Jesus Navas akan Pensiun usai Final Euro 2024

Untuk Inggris, mereka mencatatkan sejarahnya sendiri karena melaju ke final Euro dua kali beruntun dan melaju ke partai puncak turnamen besar di luar kandang untuk pertama kalinya.

The Three Lions melaju ke final setelah mereka menyingkirkan Belanda dengan skor 2-1 pada laga semifinal, dengan gol Ollie Watkins pada menit-menit terakhir.

Laga ini akan dimainkan pada di Stadion Olimpiade Berlin pada Minggu (14/7) waktu setempat atau Senin (15/7) pukul 02.00 WIB.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #prediksi #skor #final #euro #2024 #dari #jens #raven #inggris #kalah #untuk #spanyol

KOMENTAR