Jelang Final Euro 2024, Keluarga Pemain Inggris Sengsara: Harga Sewa Jet Sampai Rp363 Juta
Ilustrasi Jet Pribadi. (Pixabay/Jayjay V)
18:18
13 Juli 2024

Jelang Final Euro 2024, Keluarga Pemain Inggris Sengsara: Harga Sewa Jet Sampai Rp363 Juta

Final Euro 2024 akan mempertemukan Spanyol vs Inggris di Stadion Olimpiade Berlin pada Minggu (14/7) waktu setempat atau Senin (15/7) pukul 02.00 WIB.

Jelang partai final ini, keluarga dari pemain Inggris dibuat pusing dengan moda transportasi yang harus mereka pilih untuk sampai ke Berlin, Jerman.

Melansir dari Mail Online, Sabtu (13/7/2024), mayoritas keluarga pemain timnas Inggris bingung dengan kondisi transportasi untuk bisa mereka menonton final Euro 2024.

Dari laporan media Inggris itu, salah satu orang tua pemain Inggris bahkan mengambil keputusan untuk menyetir mobil pribadi menuju Berlin.

Baca Juga: Spanyol Wajib Waspada! Statistik Moncer Harry Kane: Spesialis Cetak Gol di Babak Kedua

Inggris melaju ke final Piala Eropa 2024, setelah menang 2-1 atas Belanda pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2024 di Stadion BVB, Dortmund, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB. (AFP)Inggris melaju ke final Piala Eropa 2024, setelah menang 2-1 atas Belanda pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2024 di Stadion BVB, Dortmund, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB. (AFP)

Hal ini diambil setelah tiket pesawat menuju ke Jerman sudah habis. Kurangnya penerbangan dari Inggris ke Berlin membuat keluarga pemain Inggris putar otak.

Apalagi dilaporkan bahwa tidak ada penerbangan komersial kembali ke London pada Senin pekan depan usai laga final. Hal ini membuat keluarga pemain timnas Inggris bertambah sengsara.

Bahkan untuk menyewa jet pribadi, harganya tergolong fantastis. Satu keluarga pemain timnas Inggris dilaporkan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa jet pribadi.

Harga sewa jet pribadi jelang final Euro 2024 mencapai angka 18 ribu poundsterling atau setara Rp363 juta.

Spanyol lolos ke final Euro 2024 setelah di babak semifinal mengalahkan Prancis dengan skor 2-1. Dua gol ank asuh Luis De la Fuente dicetak oleh Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Baca Juga: Head to Head Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris: The Three Lions Pernah Pesta 7 Gol

Sementara satu gol Prancis dicetak oleh Randal Kolo Muani. Spanyol pun melangkah ke final Euro untuk kali kelima sepanjang sejarah.

Mimpi Belanda untuk meraih gelar juara Euro 2024 pupus di tangan Inggris.  (AFP)Mimpi Belanda untuk meraih gelar juara Euro 2024 pupus di tangan Inggris. (AFP)

Sedangkan Inggris maju ke final Euro 2024 setelah mengalahkan Belanda juga dengan skor 2-1. Dua gol Inggris dicetak oleh Harry Kane dan Ollie Watkins.

Satu gol Belanda dicetak lewat sepakan indah dari Xavi Simons pada menit ke-7. Harry Kane dkk pun sukses mengulang capaian di final Euro 2020.

Menilik dari pertemuan di masa lampau, Inggris memiliki catatan positif. The Three Lions meraih kemenangan sebanyak 14 kali.

Sedangkan La Furia Roja hanya mampu meraih kemenangan 10 kali atas Inggris sepanjang sejarah di semua kompetisi. Sedangkan 3 pertandingan kedua tim berakhir dengan skor imbang.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jelang #final #euro #2024 #keluarga #pemain #inggris #sengsara #harga #sewa #sampai #rp363 #juta

KOMENTAR