Momen Pertandingan Jay Idzes vs Tijjani Reijnders, Bang Jay Dibikin Tantrum
Kolase duel Jay Idzes vs Tijjani Reijnders. (TikTok/barudakvoc)
14:06
12 Juli 2024

Momen Pertandingan Jay Idzes vs Tijjani Reijnders, Bang Jay Dibikin Tantrum

Melihat momen ketika Jay Idzes dan Tijjani Reijnders saling berhadapan di lapangan, di mana pemain yang akrab disebut Bang Jay itu dibikin tantrum.

Sebagaimana diketahui, pada gelaran Serie A (Liga Italia) 2024/2025 mendatang, dua pemain keturunan Indonesia akan saling berhadapan, yakni Jay Idzes dan Tijjani Reijnders.

Kedua pemain ini dijadwalkan akan berduel saat Venezia yang dibela Jay Idzes dan AC Milan yang diperkuat Tijjani Reijnders bertemu di pekan ke-4 Serie A 2024/2025.

Pertemuan ini pun jelas akan dinanti-nanti oleh banyak pecinta sepak bola Tanah Air, mengingat keduanya punya darah Indonesia.

Baca Juga: Cerita Justin Hubner Nyaris Gabung Bologna, tapi Akhirnya Ditikung Wolverhampton Wanderers

Bedanya, Jay Idzes memilih membela Timnas Indonesia, sedangkan Tijjani Reijnders menolak dan memilih membela Timnas Belanda.

Meski akan berduel di pentas Serie A 2024/2025, ternyata Jay Idzes dan Tijjani Reijnders dulunya pernah saling berhadapan di Liga Belanda.

Dilansir dari Transfermarkt, Jay Idzes dan Tijjani Reijnders tercatat berduel sebanyak lima kali, masing-masing di Eerste Divisie atau kasta kedua dan di Eredivisie.

Saat berhadapan di Eerste Divisie, Jay Idzes tercatat bermain di dua klub yakni FC Eindhoven dan Go Ahead Eagles, sedangkan Tijjani Reijnders bermain di AZ Alkmaar U-21.

Lalu saat bertemu di Eredivisie atau kasta teratas, Jay Idzes memperkuat Go Ahead Eagles dan Tijjani Reijnders bermain di tim senior AZ Alkmaar.

Baca Juga: Siapa Marselinus Ama Ola? Pemain Klub Spanyol yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Dalam lima pertemuan tersebut, Jay Idzes ternyata punya catatan apik dengan meraih tiga kali kemenangan atas Tijjani Reijnders dan hanya kalah dua kali saja.

Meski punya rekor mumpuni, ternyata Jay Idzes sempat beberapa kali dibikin tantrum dan frustrasi ketika berhadapan dengan Tijjani Reijnders.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang tersebar di TikTok, di mana Jay Idzes beberapa kali terlihat kesal dan kesulitan menghadapi Tijjani Reijnders.

Bukan tanpa alasan Jay Idzes mendadak tantrum dan frustrasi. Pasalnya, Tijjani Reijnder bisa mencetak assist untuk gol rekan-rekannya dan bahkan mencetak gol.

Dengan catatan pertemuan keduanya itu, menarik melihat bagaimana pertarungan Jay Idzes dan Tijjani Reijnders kelak saat Venezia dan AC Milan bersua di pentas Serie A.

Terlebih keduanya saat ini sama-sama terbilang jauh lebih matang ketimbang pertemuan terakhir yang terjadi pada musim 2021/2022 lalu.

Mampukah Jay Idzes menahan gempuran Tijjani Reijnders dan membawa Venezia menghadang AC Milan pada 15 September 2024 mendatang?

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #momen #pertandingan #idzes #tijjani #reijnders #bang #dibikin #tantrum

KOMENTAR