Link Live Streaming Belanda vs Inggris: Jaminan Laga Panas di Signal Iduna Park
Bek Belanda #06 Stefan de Vrij (kanan) merayakan bersama penyerang Belanda #07 Xavi Simons (kiri) dan bek Belanda #05 Nathan Ake (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Belanda dan Turki di Olympiastadion di Berlin pada Sabtu (6/7/2024). (ANTARA/AFP/Javier Soriano)
07:30
11 Juli 2024

Link Live Streaming Belanda vs Inggris: Jaminan Laga Panas di Signal Iduna Park

Berikut ini kami sajikan informasi mengenai link live streaming Belanda vs Inggris.

Laga panas semifinal Euro 2024 akan mempertemukan kedua tim di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Pemenang laga nanti akan bertemu Spanyol di partai puncak yang sebelumnya menyingkirkan Prancis di babak empat besar.

Inggris melaju ke semifinal dengan performa yang tak begitu menjanjikan.

Baca Juga: Track Record Wasit Felix Zwayer vs Belanda: De Oranje Dua Kali Menangis!

Skuad asuhan Gareth Southgate dinilai banyak orang belum mampu menampilkan performa ciamik, meski dihuni sederet pemain bintang.

Timnas Inggris memastikan lolos ke semifinal Euro 2024 usai mengalahkan Swiss pada pertandingan di Dusseldorf Arena, Jerman, 6 Juli 2024. [INA FASSBENDER / AFP]Timnas Inggris memastikan lolos ke semifinal Euro 2024 usai mengalahkan Swiss pada pertandingan di Dusseldorf Arena, Jerman, 6 Juli 2024. [INA FASSBENDER / AFP]

Namun, catatan ini menurut Southgate karena ekspektasi besar yang membebani timnya dan kini menurutnya perlahan para pemain sudah sudah tak memikirkannya.

"Salah satu kekuatan kami selama delapan tahun terakhir adalah berkurangnya rasa takut, berkurangnya hambatan, namun pada awalnya ekspektasi sangat membebani," kata Southgate, dikutip dari AFP.

"Itu berbeda bagi seorang pemain. Ini adalah kesempatan untuk membuat sejarah, pertama kalinya mencapai final yang tidak diadakan di Inggris," tambahnya.

Hal berbeda justru ditunjukkan Belanda. Sempat tampil melempem di fase grup, namun skuad asuhan Ronald Koeman tampil ngegas di fase knock-out.

Baca Juga: Track Record Wasit Felix Zwayer vs Timnas Inggris: Mimpi Buruk The Three Lions?

Sementara laga itu merupakan pertemuan keempat antara Inggris dan Belanda di turnamen besar.

De Oranje pernah menang 3-1 di Euro 1988, disusul hasil imbang tanpa gol di Piala Dunia 1990, dan kemenangan Inggris 4-1 di Euro 1996.

Unuk link live streaming Belanda vs Inggris bisa disaksikan melalui Vision+ atau https://www.visionplus.id/webclient/#/.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #link #live #streaming #belanda #inggris #jaminan #laga #panas #signal #iduna #park

KOMENTAR