Jay Idzes Sambangi Markas Klub Ivar Jenner FC Utrecht 1 Agustus, Ada Apa?
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes saat memperkuat Venezia. [Dok. Instagram/@jayidzes]
18:06
9 Juli 2024

Jay Idzes Sambangi Markas Klub Ivar Jenner FC Utrecht 1 Agustus, Ada Apa?

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes bersama Venezia dijadwalkan bakal menyambangi markas klub Ivar Jenner, FC Utrecht pada 18 Juli mendatang. Kedua tim akan menggelar uji coba.

Venezia, di bawah pimpinan pelatih baru Eusebio Di Francesco, tengah mempersiapkan tim untuk mengarungi Serie A 2024-2025.

Tim berjuluk I Leoni alati menjadi salah satu dari tiga klub bersama Como 1907 dan Parma yang berhasil promosi dari Serie B ke Serie A musim ini.

Sebagai persiapan, Venezia akan menjalani serangkaian laga uji coba. Mereka dijadwalkan menghadapi Real Vicenza (17 Juli), Genoa (20 Juli), Istra 1961 (28 Juli) dan FC Utrecht (1 Agustus).

Baca Juga: Ole Romeny Gacor, Cetak Gol dan Assist di Laga Uji Coba FC Utrecht

Khusus laga kontra FC Utrecht, hal ini akan membuat Jay Idzes menghadapi rekan setimnya di Timnas Indonesia, Ivar Jenner.

Pemain Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner saat berlatih dalam training camp (TC) di Dubai (Dok. PSSI).Pemain Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner saat berlatih dalam training camp (TC) di Dubai (Dok. PSSI).

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Galgenwaard, Utrecht, Belanda. Setelah laga ini, Venezia sudah ditunggu Lazio dalam matchday pertama Serie A 2024-2025.

Jay Idzes dan Ivar Jenner merupakan dua pemain penting bagi Timnas Indonesia. Nama pertama merupakan pilihan utama pelatih Shin Tae-yong di pos bek tengah, sementara Jenner merupakan gelandang andalan.

Kedua pemain diperkirakan akan kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China. Laga pertama Garuda akan berlangsung pada 5 September 2024 di markas Arab Saudi.

Baca Juga: Ivar Jenner Bandingkan Shin Tae-yong dengan Pelatih Kelas Eropa: Dia Ingin Bangun Serangan, Bikin Saya Sulit

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #idzes #sambangi #markas #klub #ivar #jenner #utrecht #agustus

KOMENTAR