3 Pemain Keturunan Indonesia Ikut Respons Kabar Idaman Shin Tae-yong Gabung PSV Eindhoven
Pemain keturunan, Ryan Flamingo yang diinginkan Shin Tae-yong bela timnas Indonesia. (Instagram/ryanflamingo)
16:12
9 Juli 2024

3 Pemain Keturunan Indonesia Ikut Respons Kabar Idaman Shin Tae-yong Gabung PSV Eindhoven

Tiga pemain keturunan ikut senang dengan karier Ryan Flamingo yang menjadi idaman Shin Tae-yong demi bela timnas Indonesia.

Ryan Flamingo pernah disebut menjadi incaran Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Sayangnya hingga kini pemain berusia 21 tahun tersebut belum diproses.

Karier Ryan bahkan semakin menanjak. Ia direkrut oleh klub yang baru juara Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven.

"PSV membeli Ryan Flamingo dari FC Utrecht. Klub telah mencapai kesepakatan dengan Flamingo untuk kontrak hingga pertengahan tahun 2029," tulis laman resmi PSV seperti dikutip oleh Suara.com.

Baca Juga: Pemain Keturunan Rp121,67 Miliar yang Diminati Shin Tae-yong Gabung Klub Juara Eredivisie Belanda

"Bek tengah yang juga bermain sebagai gelandang bertahan yang berusia 21 tahun ini menjadi rekrutan ketiga di jendala transfer musim panas," tegas pernyataan klub.

Ryan Flamingo sendiri membagikan kabar dirinya resmi menjadi pemain PSV. Tak disangkan tiga pemain keturunan Indonesia ikut semringah.

Mereka adalah Ole Romeny, Million Manhoef, dan Tristan Gooijer. Ketiganya juga dirumorkan bakal gabung ke timnas Indonesia.

Postingan Ryan Flamingo yang direspons tiga pemain keturunan Indonesia. (Instagram/@ryanflamingo)Postingan Ryan Flamingo yang direspons tiga pemain keturunan Indonesia. (Instagram/@ryanflamingo)

Khusus Ole Romeny, striker FC Utrecht bahkan membuat postingan pribadi via Instagram. Wajar karena mereka adalah rekan setim di musim lalu.

Adapun Ole Romeny sendiri kini makin santer dirumorkan akan bergabung skuad Garuda karena mengaku dihubungi PSSI.

Baca Juga: Beda Jauh Dibanding Awal Gabung Timnas Indonesia, Transformasi Bodi Elkan Baggott Bikin Takjub Netizen

Sementara itu, untuk Tristan Gooijer belum lama ini menegaskan bahwa dirinya bukan RMS. Sedangkan untuk Million Manhoef rumor ke tim Merah Putih tidak sekencang dua nama lain.

Editor: Arif Budi

Tag:  #pemain #keturunan #indonesia #ikut #respons #kabar #idaman #shin #yong #gabung #eindhoven

KOMENTAR