Masih Muda, Dua Pemain Timnas Indonesia Diminati Klub Divisi Championship Inggris
Skuad Timnas Indonesia U-23. (pssi.org)
13:30
29 Juni 2024

Masih Muda, Dua Pemain Timnas Indonesia Diminati Klub Divisi Championship Inggris

Klub yang baru promosi ke kasta kedua Liga Inggris atau Divisi Championship dirumorkan akan merekrut dua pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On.

Dua pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On, dilaporkan tengah diminati pendatang baru di Divisi Championship Inggris, yakni Oxford United.

Marselino Ferdinan menjadi nama pertama yang dirumorkan bakal ke Oxford United usai kontraknya bersama KMSK Deinze akan habis Juni 2024.

Peluang wonderkid timnas Indonesia gabung ke Oxford United terbuka lebar karena klub ini adalah milik pengusaha anah air, Anindyaa Bakrie serta Erick Thohir.

Baca Juga: Pernah Dibuat Deg-degan, Pelatih Australia Ogah Remehkan Timnas Indonesia

Namun, rupanya tak hanya Marselino Ferdinan,  Nathan Tjoe-A-On yang saat ini berstatus sebagai pemain Swansea City juga disebut masuk dalam incaran.

Rumor ini berhembus dari akun fanbase Swansea City di media sosial X. Saat ini Nathan memang berstatus pemain The Swans.

Menurut laporan akun X @SwansExpress, Oxford United sedang memantau perkembangan Nathan Tjoe-A-On.

Bahkan dari laporan Swansea Independent, pihak Swansea City juga ingin melepaskan pemain berusia 23 tahun ini.

Apabila terealisasi, maka Marselino dan Nathan berpeluang bermain bersama di Oxford United. Bahkan keduanya juga berpotensi duet di lini tengah karena Nathan yang berposisi asli sebagai bek kiri juga mahir memainkan posisi gelandang di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pendam Kekecewaan, Shin Tae-yong Ungkap Alasan Tolak Kembali Latih Timnas Korea Selatan

Editor: Irwan Febri

Tag:  #masih #muda #pemain #timnas #indonesia #diminati #klub #divisi #championship #inggris

KOMENTAR