Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 2024, Segera Kick Off
Prediksi pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024 (Dok. Suara.com)
19:12
24 Juni 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 2024, Segera Kick Off

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2024. Pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (25/6/202) kick off 19.30 WIB.

Duel ini sangat penting dimenangi Timnas Indonesia buat menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Kans tim Merah Putih cukup besar setelah di laga pembuka Grup A sukses mengalahkan Singapura tiga gol tanpa balas.

Hal tersebut tentu saja membuat anak asuhannya Nova Arianto ingin melanjutkan tren positif. Namun, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan pemain terutama dari segi penyelesaian akhir.

"Ini catatan kami, tapi pemain sudah berjuang maksimal. Tampil di depan orang banyak, ketegangan pasti ada. Kami berharap dengan Filipina nanti kami bisa lebih siap," kata Nova Arianto.

Baca Juga: Media Vietnam Ejek Timnas Indonesia Jadi Tim ASEAN Paling Kasar di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Adapun untuk susunan pemain kemungkinan tak akan banyak perubahan dilakukan oleh Noa Arianto. Hanya permasalahan komunikasi saja perlu ditingkatkan lagi.

Sementara itu Filipina menelan kekalahan 1-2 dari Laos pada laga pembuka. Tentu saja hal tersebut membuat mereka berambisi bangkit pada sat melawan Timnas Indonesia U-16.

Tapi tentu saja tidak mudah. Selain melawan tuan rumah ang didukung ribuan suporter, Filipina punya rekor jelek melawan Garuda Asia.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Filipina akan disiarkan live di Indosiar dan juga bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Baca Juga: Bukan Shin Tae-yong, Pelatih yang Jadi Momok Timnas Indonesia Justru Masuk Calon Juru Taktik Korea Selatan

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #timnas #indonesia #filipina #piala #2024 #segera #kick

KOMENTAR