Dokter Tirta Ngaku Diblokir Coach Justin, Ini Penyebabnya
Dokter Tirta diblok Coach Justin. [Instagram/dr.tirta]
11:48
18 Juni 2024

Dokter Tirta Ngaku Diblokir Coach Justin, Ini Penyebabnya

Dokter Tirta mengungkap fakta mengenai hubungannya dengan Coach Justinus Lhaksana alias Koci. Menurut Tirta, Koci sudah memblokir akun Instagramnya.

Penyebab Coach Justin memblokir Instagram Dokter Tirta karena sindiran Dokter Tirta di media sosial mengenai Arsenal.

Diketahui Coach Justin dan Dokter Tirta berada di kubu berbeda dalam perhelatan Liga Inggris. Koci adalah fans berat Arsenal sementara Dokter Tirta merupakan Liverpool die hard.

"Ditambah fans Arsenal agak bar-bar kan Koci. Instagramku kan di block sama dia. Kalau Twitter aman," ujar Tirta dikutip dari Youtube Vindes. 

Baca Juga: Pratama Arhan 'Roasting' Coach Justin di Depan Orangnya Langsung, Netizen Soroti Keberaniannya

Tirta menceritakan penyebab Coach Justin memblock Instagramnya. Menurut dia, itu terjadi gara-gara dirinya membahas Liverpool menyingkirkan Arsenal di Piala FA di Youtube. Di video itu, Tirta menandai akun media sosial Coach Justin. 

"Di Twitter masih follow-followan tapi di search itu susah harus full nama. Berarti kan aku di restrict atau di mute kan. Di Instagram tak cek, ga keluar nama Koci. Aku di block cuk," kata Tirta.

Walau begitu Dokter Tirta memuji analisa Coach Justin dalam membahas sepak bola. Hanya saja kata dia, ketika membahas Arsenal, analisa Coach Justin menjadi bias.

"Ancelotti dikatakan miskin taktik. Bahkan musim terjeleknya MU yang dapat piala aja masih di ceng-cengin sama dia," kata Dokter Tirta. 

Contoh lainnya adalah ketika Coach Justin membahas penghargaan Ballon d'Or. Tirta mengaku kaget ketika Coach Justin mengatakan yang berhak mendapat Ballon d'Or adalah gelandang Arsenal, Martin Ødegaard.

Baca Juga: Thom Haye Curhat Lutut Luka-Luka Buntut Selebrasi Gol di GBK, Coach Justin Ngakak

Dokter Tirta mengaku tidak ada masalah pribadi dengan Coach Justin. Ia bahkan pernah bertemu langsung dengan Koci. 

"Pernah ketemu. Baik orangnya. Tapi kalau sudah bahas Arsenal tuh. Sampai anakku tuh dukung dia. Agak gak ikhlas aku itu," kata Dokter Tirta.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #dokter #tirta #ngaku #diblokir #coach #justin #penyebabnya

KOMENTAR