Persija Jakarta Berpeluang Depak Thomas Doll, Ini Alasannya
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (persija.id)
09:36
11 Juni 2024

Persija Jakarta Berpeluang Depak Thomas Doll, Ini Alasannya

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berpeluang didepak tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Ini jika manajemen Persija tidak puas dengan juru formasi asal Jerman itu.

Persija mendatangkan Thomas Doll pada 2022/2023. Pada musim pertamanya itu, ia membawa tim kesayangan Jakmania tersebut menduduki posisi runner-up.

Sayangnya, di musim kedua penampilan Persija jauh dari harapan. Padahal, Thomas Doll sudah diperpanjang kontraknya oleh manajemen tim sampai 2025.

Musim lalu, Doll cuma bisa membawa Persija ke posisi delapan klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024. Hal inilah yang mungkin akan dijadikan bahan evaluasi oleh manajemen.

Baca Juga: 3 Pemain Filipina yang Wajib Ditempel Ketat Penggawa Timnas Indonesia, Bisa Jadi Ancaman Berbahaya

"Thomas Doll kenapa? Lanjut atau tidak? Ya kalau dilihat dari prestasi menurut kalian layak atau tidak lanjut?" kata Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (10/6/2024).

"Nanti akan kami kumpulkan tim pelatih. Pasti harus ada evaluasi ya," sambung Ambono.

Sementara untuk persiapan tim, Ambono mengaku Persija belum mempersiapkannya. Masih ada beberapa hal yang harus dilakukan salah satunya evaluasi.

"Tim pelatih juga belum dipanggil. Tim pelatih baru dipanggil pekan ini. Nanti kita akan kumpul pertama," pungkasnya.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Head to head, Susunan Pemain dan Live Streaming

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #persija #jakarta #berpeluang #depak #thomas #doll #alasannya

KOMENTAR