Ayah Ibu Kasih Lampu Hijau, Justin Hubner Boleh Nikahi Wanita Indonesia
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Justin Hubner (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Irak Ali Jasim Elaibi (kiri) dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.
10:06
8 Juni 2024

Ayah Ibu Kasih Lampu Hijau, Justin Hubner Boleh Nikahi Wanita Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mendapat lampu hijau dari orang tuanya jika ingin memperistri wanita Indonesia.

Hal itu diungkapkan ayah Justin, Ferdinan Patrick Hubner, dan sang ibu Brigitte Prophitus usai menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024).

"Dia (Justin) bebas kok," kata Ferdinan ketika ditanya tentang putranya beristrikan wanita Indonesia.

"Ya, kenapa tidak. Wanita Indonesia cantik-cantik kok," sambungnya dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga: Calvin Verdonk Bakal Debut di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Shayne Pattynama Siap Bersaing: Ini Negara Saya

Justin Hubner merupakan salah satu bek tengah andalan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Di laga kontra Irak, pemain jangkung itu tampil cukup baik.

Namun di awal babak kedua, ia memainkan peran penting bagi terjadinya gol pertama Irak. Bola mengenai tangan Justin sehingga wasit memberikan hadiah penalti bagi Singa Mesopotamia yang tidak disia-siakan Aymen Hussein.

Sedangkan gol kedua Irak dicetak oleh Ali Jasim di menit 88, memanfaatkan blunder Ernando Ari.

Kalah di matchday kelima, Timnas Indonesia yang mengantongi tujuh poin di posisi dua Grup F, unggul satu poin dari Vietnam, masih memiliki kans untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Syaratnya, Skuad Garuda tak boleh lagi terpeleset di laga pamungkas kontra Filipina. Justin Hubner cs wajib menang atas The Azkals.

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia Wajib Jadi Starter Hadapi Filipina Karena Beri Perlawanan Sengit Lawan Raksasa Irak

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) mendatang.

"Saya berharap timnas Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga," ujar Ferdinan.

"Hari Selasa besok mereka akan menang lawan Filipina."

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #ayah #kasih #lampu #hijau #justin #hubner #boleh #nikahi #wanita #indonesia

KOMENTAR