Real Madrid Resmi Dapatkan Tanda Tangan Kylian Mbappe!
Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) menggenggam trofi Piala Prancis setelah memenangkan laga final atas Olympique Lyonnais (OL) dengan skor 2-1 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis, Sabtu (25/5/2024). ANTARA/AFP/Franck Fife/aa.
06:24
4 Juni 2024

Real Madrid Resmi Dapatkan Tanda Tangan Kylian Mbappe!

Real Madrid akhirnya berhasil mewujudkan mimpi mereka untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Penyerang muda asal Prancis ini resmi bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini dengan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh Real Madrid melalui laman resmi mereka pada hari Selasa (4/6).

"Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," tulis pernyataan resmi klub.

Mbappe sendiri mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Real Madrid melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Jude Bellingham Kasih Hadiah Spesial untuk Ibu

"Mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga untuk bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tak ada seorang pun seberapa takjubnya saya saat ini. Tak sabar untuk bertemu kalian semua Madridista dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa," tulis Mbappe.

Kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu sekaligus mengakhiri saga transfer yang telah berlangsung selama beberapa musim terakhir.

Real Madrid memang sudah lama mengincar Mbappe, namun PSG selalu berusaha untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Akhirnya, setelah kontraknya dengan PSG habis, Mbappe memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Real Madrid secara gratis.

Ini tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar Los Blancos, yang berharap Mbappe dapat membawa tim mereka meraih banyak gelar kejayaan di masa depan.

Baca Juga: Daftar Juara Liga Champions dari Masa ke Masa, Real Madrid Borong 15 Trofi

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #real #madrid #resmi #dapatkan #tanda #tangan #kylian #mbappe

KOMENTAR