Juara Liga Champions, Jude Bellingham: Kylian Mbappe Bisa Bawa Real Madrid ke Next Level Lagi
Kylian Mbappe saat memperkuat Paris Saint-Germain di musim 2023/2024. [FRANCK FIFE / AFP]
20:54
3 Juni 2024

Juara Liga Champions, Jude Bellingham: Kylian Mbappe Bisa Bawa Real Madrid ke Next Level Lagi

Baru saja menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid, Jude Bellingham kini buka suara soal potensi kedatangan megabintang Kylian Mbappe ke klub di musim panas ini. Bellingham meyakini kedatangan Mbappe akan membuat Real Madrid kian menakutkan musim depan.

Setelah Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-15 mereka akhir pekan kemarin pasca mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 dalam final di Inggris, Jude Bellingham ditanya tentang kemungkinan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. 

“Kita tidak tahu pasti apakah itu akan terjadi, tapi jika memang terjadi, maka itu akan sangat-sangat bagus. Saya pikir, dari final Liga Champions kemarin, meskipun menang, kita melihat bahwa satu-satunya yang kita (Real Madrid) butuhkan adalah seorang striker sejati," ucap Bellingham kepada TNT Sports, seperti dilansir Tribal Football, Senin (3/6/2024).

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham berpose bersama trofi juara Liga Champions dalam selebrasi di Madrid, Spanyol, sehari setelah final Liga Champions 2023/2024 melawan Borussia Dortmund di Wembley, London, Inggris. [Thomas COEX / AFP]Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham berpose bersama trofi juara Liga Champions dalam selebrasi di Madrid, Spanyol, sehari setelah final Liga Champions 2023/2024 melawan Borussia Dortmund di Wembley, London, Inggris. [Thomas COEX / AFP]

Pernyataan Bellingham ini mencerminkan keyakinan mendalamnya terhadap potensi dampak yang bisa diberikan oleh Kylian Mbappe.

Baca Juga: Disambut Bak Raja di Fenerbahce, Jose Mourinho Ungkap Ambisi Besar di Liga Champions

Dalam pandangannya, kehadiran Mbappe di lini serang Real Madrid akan menjadi elemen kunci yang melengkapi kekuatan tim.

"Dia salah satu pemain terbaik di dunia, tak diragukan. Kedatangan Mbappe akan membuat Real Madrid semakin menuju ke level berikutnya," tutur gelandang serang Timnas Inggris itu.

Mbappe memang berstatus free agent pada bursa transfer musim panas 2024 ini setelah penyerang Timnas Prancis itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #juara #liga #champions #jude #bellingham #kylian #mbappe #bisa #bawa #real #madrid #next #level #lagi

KOMENTAR