Kerap Jadi Kambing Hitam di Manchester United, Arsenal akan dengan Senang Hati Tampung Marcus Rashford
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [GLYN KIRK / AFP]
17:06
28 Mei 2024

Kerap Jadi Kambing Hitam di Manchester United, Arsenal akan dengan Senang Hati Tampung Marcus Rashford

Arsenal kabarnya siap menampung penyerang Manchester United, Marcus Rashford di bursa transfer musim panas 2024 ini. Bahkan, pelatih The Gunners, Mikel Arteta kabarnya telah melakukan kontak awal dengan Rashford.

Arsenal mengakhiri musim 2023/2024 dengan kekecewaan. Kalah bersaing dengan Manchester City sampai akhir-akhir kompetisi Liga Inggris, The Gunners akhirnya harus puas jadi runner-up, seperti halnya musim lalu.

Pasukan Mikel Arteta juga menutup kampanye 2023/2024 dengan nirgelar. 

Ogah berlarut-larut dalam kekecewaan, Arsenal berencana untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan. Klub London Utara ini siap aktif di bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga: Terbuka Kans Mason Greenwood Bela Manchester United di 2024/2025, Opsi Utama di Sayap Kanan?

Seperti dilansir AFCAMDEN, Selasa (28/5/2024), Arsenal saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Manchester United. Mereka berminat untuk membajak Marcus Rashford dari tim rival, Manchester United.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

Menurut laporan tersebut, Arteta sangat ingin memboyong Rashford untuk memperkuat lini serang Arsenal. Terlebih, pemain berusia 26 tahun itu mampu bermain di beberapa posisi di lini serang.

Rashford sendiri kerap jadi kambing hitam performa buruk Manchester United di sepanjang musim 2023/2024 ini. Bahkan, etos kerjanya sampai dipertanyakan karena terlihat malas di lapangan.

Musim ini Rashford hanya mampu menyumbang 8 gol untuk Manchester United di semua kompetisi. Namun, musim lalu penyerang jebolan akademi Manchester United itu tampil beringas dengan torehan 30 gol di lintas ajang.

Berkat performa apiknya tersebut, Rashford sendiri sejatinya baru memperpanjang kontraknya di Old Trafford pada musim panas 2023 lalu sampai 2028.

Baca Juga: Southampton Ambil Tiket Terakhir Promosi, Ini 20 Tim Peserta Liga Inggris Musim Depan

Karena itu, Arsenal dipastikan butuh kerja ekstra keras untuk mengangkut Rashford keluar dari Manchester United di musim panas ini, dengan The Red Devils tentu akan membanderol sang pemain dengan harga cukup tinggi.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #kerap #jadi #kambing #hitam #manchester #united #arsenal #akan #dengan #senang #hati #tampung #marcus #rashford

KOMENTAR