Bojan Hodak Ungkap Alasan Marc Klok Absen Saat Persib Hadapi Madura United di Final Leg 1
Marc Klok Saat Membela Klub Persib Bandung (pssi.org)
21:42
27 Mei 2024

Bojan Hodak Ungkap Alasan Marc Klok Absen Saat Persib Hadapi Madura United di Final Leg 1

Marc Klok absen memperkuat Persib Bandung saat menjamu Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024) malam WIB.

Nama Marc Klok tidak ada dalam daftar pemain Persib saat menghadapi Madura United. Padahal gelandang bernomor punggung 23 merupakan sosok penting sebagai seorang kapten.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Marc Klok mengalami cedera otot saat sesi latihan. Menurutnya, Klok tidak mengalami cedera serius, tapi ia tidak mau memaksakannya tampil pada laga semalam.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak menghadiri konferensi pers pasca laga leg pertama final BRI Liga 1 di Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. [dok. Persib]Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak menghadiri konferensi pers pasca laga leg pertama final BRI Liga 1 di Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. [dok. Persib]

"Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada cedera yang berat,” kata Bojan seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:2 Fakta Menarik Pertemuan Timnas Indonesia dengan Lawan-lawan di Grup B ASEAN Cup 2024

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, Marc Klok punya peluang tampil pada pertandingan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

“Dua hari terlalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya,” ucap Bojan Hodak.

Sementara laga Persib Bandung vs Madura United di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu berkesudahan dengan skor 3-0 bagi tuan rumah.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #bojan #hodak #ungkap #alasan #marc #klok #absen #saat #persib #hadapi #madura #united #final

KOMENTAR