3 Pemain Madura United dengan Nilai Pasar Termahal Selain Malik Risaldi, Penasaran?
Pesepak bola Madura United Hugo Gomes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (15/5/2024). Madura United menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/foc.
11:06
22 Mei 2024

3 Pemain Madura United dengan Nilai Pasar Termahal Selain Malik Risaldi, Penasaran?

Madura United dan Persib Bandung bertemu di Final BRI Liga 1 2023/2024 dalam dua leg. Leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Minggu (26/05), sementara leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (31/05).

Prestasi Madura United dipengaruhi oleh penampilan gemilang Malik Risaldi, yang mencetak dua gol pada laga semifinal melawan Borneo FC.

Risaldi adalah salah satu pemain kunci dan memiliki nilai pasar tinggi di tim tersebut.

Selain Risaldi, ada sejumlah pemain lain di Madura United dengan nilai pasar di atas rata-rata. Siapa saja mereka? Temukan informasi lengkapnya di artikel di bawah ini.

1. Cleberson

Cleberson, bek tengah Madura United, menempati urutan ketiga dalam daftar pemain termahal tim dengan nilai pasar Rp6,08 miliar.

Di Liga 1 BRI musim ini, ia juga menjadi pemain Brasil dengan nilai pasar tertinggi, mencapai peringkat 13 secara keseluruhan.

Cleberson, yang berusia 31 tahun, telah tampil dalam 35 pertandingan, menjadi pilar pertahanan tim dengan kemampuan dalam menghalau serangan lawan serta memberikan kontribusi dalam serangan dengan satu gol dan satu assist.

2. Francisco Rivera

Francisco Rivera, gelandang Madura United, menempati peringkat kedua dalam daftar pemain termahal tim dengan nilai pasar Rp6,95 miliar.

Di Liga 1 BRI 2023/2024, Rivera menjadi pemain Meksiko dengan nilai pasar tertinggi ke-402.

Rivera, yang berusia 29 tahun, telah mencatatkan sembilan gol dan 18 assist dalam 34 penampilannya bersama Madura United.

3. Jaja

Jaja, gelandang Madura United, menempati posisi puncak dalam daftar pemain termahal tim dengan nilai pasar Rp7,82 miliar.

Di Liga 1 BRI 2023/2024, Jaja menjadi pemain Brasil dengan nilai pasar tertinggi ke-1.137.

Jaja, yang berusia 29 tahun, telah mencatatkan sembilan gol dan delapan assist dalam 31 penampilannya bersama Madura United.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pemain #madura #united #dengan #nilai #pasar #termahal #selain #malik #risaldi #penasaran

KOMENTAR