Ngaku Siap Bela Timnas Indonesia, Instagram Dion Markx Diserbu Fans Garuda
Dion Markx Pemain Wong Kito Galo yang Jadi Andalan Pelatih Berdarah Maluku di Liga Belanda (Instagram)
09:48
17 Mei 2024

Ngaku Siap Bela Timnas Indonesia, Instagram Dion Markx Diserbu Fans Garuda

Pemain keturunan, Dion Markx mengaku tertarik dan siap untuk membela Timnas Indonesia. Dia pun menceritakan pengalaman di mana akun media sosialnya, terutama Instagram, diserbu fans Garuda.

Dion Markx merupakan salah satu pemain muda keturunan yang diproyeksikan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20. Bek berusia 18 tahun itu dikabarkan bakal segera menjalani proses naturalisasi.

Pemain NEC Nijmegen U-21 itu menegaskan siap memberikan yang terbaik apabila punya kesempatan membela Timnas Indonesia. Dia menyebut membela Garuda adalah cita-citanya.

Hal itu disampaikan Dion Markx saat menjalani sesi bincang-bincang di kanal Youtube Yussa Nugraha. Dia berharap kesempatan membela Timnas Indonesia segera terwujud.

"Tentu saya sangat tertarik bermain untuk Timnas Indonesia. Itu menjadi cita-cita saya dan semoga segera terwujud," kata Dion.

"Menurut saya, semakin banyak pemain keturunan membuat tim menjadi semakin kuat."

Dion Markx saat bermain bersama tim U-17 NEC Nijmegen (@dion.markx)Dion Markx saat bermain bersama tim U-17 NEC Nijmegen (@dion.markx)

"Saya tentu berharap bisa memberikan sesuatu yang indah untuk Timnas Indonesia," tambahnya.

Dion menjelaskan bahwa kabar dirinya bakal memperkuat Timnas Indonesia U-20 disambut hangat oleh fans Garuda. Banyak dari mereka yang mengirim pesan lewat fitur direct message di Instagram.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua suporter untuk dukungannya di Instagram. DM saya penuh berisi full support dari Indonesia,” kata pemain yang punya darah Indonesia dari sang ayah.

"Saya merasa sangat disambut dengan hangat dari warga negara Indonesia. Itu semakin membuat saya ingin membela Timnas Indonesia."

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk hal itu," tambah pemain bertinggi 187 cm tersebut.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #ngaku #siap #bela #timnas #indonesia #instagram #dion #markx #diserbu #fans #garuda

KOMENTAR