Hasrat Besar Anak Darius Sinathrya Masuk Timnas Indonesia U-16
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama putranya, Diego Sinathrya. [Instagram]
19:42
15 Mei 2024

Hasrat Besar Anak Darius Sinathrya Masuk Timnas Indonesia U-16

Anak Darius Sinathrya, Diego Sinathrya mengungkapkan hasratnya bisa masuk timnas Indonesia U-16 asuhan Nova Arianto. Ia pun kini sedang berjuang menembus ketatnya seleksi.

Diego Sinathrya merupakan pemain yang sedang menimba ilmu di akademi PSG. Ia pun dilirik oleh Nova Arianto ke Garuda Asia.

Pemain berusia 15 tahun ini menyambutnya dengan antusias. Apalagi timnas Indonesia U-16 bakal diplot untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 dan Piala Dunia U-17.

"Jadi saya bermain bersama PSG U-16 Academy Pro Geneva terus dapat panggilan dari coach Nova untuk seleksi bersama tujuh pemain diaspora lain dan bersyukur bisa lolos ke tahap selanjutnya," ucap Diego dikutip dari unggahan Instagram timnas Indonesia.

Anak Darius ini berharap dirinya bisa lolos ke skuad final nantinya. Ia pun berhasrat membela timnas Indonesia U-16 sampai ke Piala Dunia U-17.

"Harapannya bisa lolos sampai akhir, masuk rencana coach Nova di 23 pemain nanti dan bisa juara AFF bareng. Main di AFC juga lolos Piala Dunia U-17," sambungnya.

Diego juga punya motivasi tinggi untuk meraih kesuksesan sebagai pesepak bola profesional. Hal ini karena ingin membanggakan orang tuanya, yakni Darius dan Donna Agnesia.

"Motivasi saya tentu membuat orang tua saya bangga karena mereka sudah berjuang keras demi saya dan masa depan saya di sepak bola. Saya juga ingin menjadi pemain sepak bola profesional, jadi selalu termotivasi melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Adapun agenda terdekat timnas Indonesia U-16 adalah Piala AFF U-16 yang akan digelar pada Juni 2024 di Solo.

Editor: Arif Budi

Tag:  #hasrat #besar #anak #darius #sinathrya #masuk #timnas #indonesia

KOMENTAR