Kepalanya Diperban usai Benturan dengan Pemain Guinea, Netizen: Witan vs Titan!
Winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman harus mengenakan perban setelah benturan kepala dengan pemain Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024 di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis (9/5/2024). [Dok. Tangkapan layar/RCTI]
22:30
9 Mei 2024

Kepalanya Diperban usai Benturan dengan Pemain Guinea, Netizen: Witan vs Titan!

Witan Sulaeman menjadi 'korban' dalam pertarungan sengit Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Gelandang Persija Jakarta itu harus mengalami cedera yang membuat kepalanya diperban saat melanjutkan pertandingan.

Witan mendapat penanganan medis setelah berbenturan dengan salah satu pemain Guinea dalam perebutan bola udara di pertengahan babak pertama.

Witan dan lawan terlihat kesakitan pasca berbenturan, tetapi hanya eks AS Trencin yang mendapatkan perawatan hingga kepalanya diperban.

Insiden itu pun membuat riuh media sosial. Banyak warganet yang menyebut apa yang mereka takutkan kini terjadi.

Sebelum laga, banyak fans Timnas Indonesia yang melihat Guinea sebagai lawan menakutkan, salah satunya karena postur mereka yang menjulang.

Winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman mengerang kesakitan setelah benturan kepala dengan pemain Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024 di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis (9/5/2024). [Dok. Tangkapan layar/RCTI]Winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman mengerang kesakitan setelah benturan kepala dengan pemain Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024 di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis (9/5/2024). [Dok. Tangkapan layar/RCTI]

Pasca Witan sempat mengalami cedera, warganet atau netizen pun menyampaikan kembali pendapatnya dengan nada berkelakar, "Witan vs Titan."

Komentar terkait benturan antara Witan dan pemain Guinea ramai dibahas di media sosial, salah satunya di X atau Twitter.

Witan diturunkan pelatih Shin Tae-yong sebagai starter. Dia menempati pos winger kanan dan bahu membahu bersama Kelly Sroyer untuk menopang Rafael Struick di ujung tombak.

Selain mengalami benturan, nasib 'sial' juga dialami Witan dalam laga ini. Dia melanggar pemain Guinea hingga Timnas Indonesia U-23 dijatuhi hukuman penalti.

Gelandang Guinea Ilaix Moriba pada akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa timnya unggul 1-0 dari Indonesia pada menit ke-29.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #kepalanya #diperban #usai #benturan #dengan #pemain #guinea #netizen #witan #titan

KOMENTAR