Link live Streaming PSG vs Dortmund, Liga Champions Segera Berlangsung
Penyerang Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2023-2024 antara Paris Saint-Germain vs Newcastle United pada 28 November 2023 di Parc des Stadion Pangeran di Paris. FRANCK FIFE / AFP.
05:48
8 Mei 2024

Link live Streaming PSG vs Dortmund, Liga Champions Segera Berlangsung

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Borussia Dortmund akan digelar Rabu (8/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Duel PSG vs Dortmund bisa disaksikan secara langsung melalui SCTV atau live streaming lewat tautan di akhir artikel.

PSG menatap laga ini dengan tekanan setelah takluk 0-1 dalam leg pertama yang berlangsung di markas Borussia Dortmund.

Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (kiri) berebut bola dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Fabian Ruiz selama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG) di Dortmund , Jerman bagian barat pada 1 Mei 2024.FRANCK FIFE / AFP.Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (kiri) berebut bola dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Fabian Ruiz selama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG) di Dortmund , Jerman bagian barat pada 1 Mei 2024.FRANCK FIFE / AFP.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini dicetak striker Dortmund, Niclas Fullkrug saat laga berjalan 36 menit di Signal Iduna Park.

Meski takluk, selisih gol yang tipis membuat PSG masih memiliki peluang besar untuk membalikan keadaan demi melangkah ke partai final.

Apalagi, Kylian Mbappe dan kawan-kawan kali ini akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Signal Iduna Park.

Dortmund menatap laga ini dengan modal positif. Mereka 'memanaskan mesin' lewat kemenangan telak 5-1 atas Augburg dalam lanjutan Bundesliga 2023-2024.

Di sisi lain, PSG mendapat jatah 'libur' dari Ligue 1 2023-2024. Mereka tak memainkan pertandingan liga dan hal itu bisa digunakan untuk menyempurnakan persiapan jelang laga krusial ini.

Sementara di kubu Dortmund, pelatih Edin Terzic menegaskan timnya sudah siap menghadapi pertandingan ini. Mereka akan bekerja keras untuk mengunci tiket di partai final.

Pertandingan di Parc des Princes bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link live Streaming PSG vs Dortmund.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #link #live #streaming #dortmund #liga #champions #segera #berlangsung

KOMENTAR