Agregat 2-2, Carlo Ancelotti: Leg II Real Madrid vs Bayern Bakal Dahsyat, Jangan Dilewatkan!
Pelatih Real Madrid, Carlo AncelottI. [Odd ANDERSEN / AFP]
17:30
1 Mei 2024

Agregat 2-2, Carlo Ancelotti: Leg II Real Madrid vs Bayern Bakal Dahsyat, Jangan Dilewatkan!

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui prospek leg kedua semifinal timnya melawan Bayern Munich akan sangat hebat. Ancelotti mengakui laga di kandang Real Madrid tersebut akan dahsyat dengan agregat sementara 2-2.

Pada leg pertama yang digelar di Jerman, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB, Real Madrid, yang disebut Carlo Ancelotti belum dalam kondisi terbaik, mampu memaksakan hasil imbang 2-2 di markas Bayern.

Dua gol Vinicius Junior pada menit ke-23 dan penalti pada menit ke-83 menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan setelah tuan rumah menggertak melalui Leroy Sane pada menit ke-53 dan penalti Harry Kane pada menit ke-57.

"Kami tidak melihat Real Madrid terbaik hari ini. Semoga kita bisa melihatnya pada leg kedua," kata Ancelotti dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (1/5/2024).

"Tapi, hasil ini memberi kami kepercayaan diri saat menghadapi leg kedua," imbuh pelatih kawakan asal Italia tersebut.

Ancelotti pun meyakini leg kedua yang akan dihelat di Madrid pada 9 Mei nanti akan sangat sengit. 

"Ini akan menjadi laga yang sulit karena kami akan menghadapi tim yang hebat. Dua tim hebat dan kaya pengalaman di Eropa, leg kedua akan dahsyat dan jangan sampai dilewatkan," tutur Ancelotti.

"Pertandingan nanti akan berjalan seimbang, tetapi para pendukung (Real Madrid) akan sangat membantu kami di leg kedua nanti," tukas juru taktik yang juga pernah menukangi Bayern itu.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #agregat #carlo #ancelotti #real #madrid #bayern #bakal #dahsyat #jangan #dilewatkan

KOMENTAR