Statistik Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka, Siapa Layak Menggantikan Rafael Struick saat Menghadapi Uzbekistan?
Dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ramadhan Sananta dan Justin Hubner (pssi.org)
16:06
28 April 2024

Statistik Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka, Siapa Layak Menggantikan Rafael Struick saat Menghadapi Uzbekistan?

Di babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan kehilangan pemain kunci mereka, Rafael Struick, karena diskors.

Penyerang 21 tahun itu telah mendapatkan dua kartu kuning, pertama saat melawan Yordania dan yang kedua dalam kemenangan dramatis melawan Korea Selatan melalui adu penalti di perempat final.

Ramadhan Sananta atau Hokky Caraka?

Hokky Caraka (Kiri) Saat Bermain Bersama Timnas Indonesia U-23 di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 September Lalu. (pssi.org)Hokky Caraka (Kiri) Saat Bermain Bersama Timnas Indonesia U-23 di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 September Lalu. (pssi.org)

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23, yang akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada Senin (29/4).

Rafael Struick biasanya bermain sebagai penyerang nomor sembilan dalam formasi 3-4-2-1 yang diterapkan oleh pelatih Shin Tae-yong, tetapi seringkali ia berpindah posisi dengan dua gelandang serang.

Meskipun Rafael absen, Shin Tae-yong memiliki dua pemain alternatif di lini depan: Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.

Ramadhan telah tampil dua kali dalam empat pertandingan, dengan total 33 menit, sementara Hokky hanya satu penampilan dengan 19 menit bermain.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #statistik #ramadhan #sananta #hokky #caraka #siapa #layak #menggantikan #rafael #struick #saat #menghadapi #uzbekistan

KOMENTAR