Kabar Baik untuk Timnas Indonesia U-23, Top Skor Korsel Terancam Tak Bisa Dimainkan
Striker Korea Selatan Lee Young-jun. (JUAN MABROMATA / AFP)
11:18
25 April 2024

Kabar Baik untuk Timnas Indonesia U-23, Top Skor Korsel Terancam Tak Bisa Dimainkan

Kabar baik untuk Timnas Indonesia U-23. Penyerang sekaligus top skor Korea Selatan alias Korsel Lee Young-jun terancam tak bisa dimainkan karena suatu alasan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Korsel dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Pelatih Korsel Hwang Sun-hong sudah memiliki rencana andai Lee Young-jun tak bisa dimainkan. Ia percaya anak asuhannya bisa tetap tampil bagus meski tanpa sang pemain.

Pelatih Timnas Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong. (instagram.com/thekfa)Pelatih Timnas Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong. (instagram.com/thekfa)

"Saya tahu Young Jun Lee main bagus jadi striker. Dia adalah satu-satunya opsi yang tersedia sebagai striker," kata Hwan Sun-hong dalam konferensi pers jelang melawan Timnas Indonesia U-23.

"Tapi kami akan menyiapkan opsi lain untuk pertandingan (lawan Timnas Indonesia U-23)," sambung pelatih asal Korea Selatan itu.

Sekadar informasi, Lee Young-jun adalah salah satu top skor sementara Piala Asia U-23 2024. Total. ia sudah mencetak 3 dari empat gol Korsel di fase.

Ia bersanding dengan duo Arab Saudi, Abdullah Radif dan Aiman Yahya yang sama-sama cetak tiga gol. Tentu akan sangat rugi andai Young Jun tak bisa main.

"Siapa yang akan main, saya menyiapkan tim bermain sebagai tim. Mereka harus punya keinginan dan determinasi di tim. Kami akan berjuang sampai mati demi memenangkan pertandingan besok," pungkasnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #kabar #baik #untuk #timnas #indonesia #skor #korsel #terancam #bisa #dimainkan

KOMENTAR