Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Ada Persebaya Surabaya vs Bali United
Ilustrasi Logo BRI Liga 1.(ligaindonesiabaru.com)
11:42
24 April 2024

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Ada Persebaya Surabaya vs Bali United

Kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-33 hari ini, Rabu (24/4/2024) akan memainkan dua pertandingan. Salah satu laga seru hari ini adalah duel Persebaya Surabaya vs Bali United.

Hari ini Persebaya akan bermain di kandang sendiri saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini. Kemenangan jelas jadi harga mati bagi skuat besutan Paul Munster ini.

Persebaya untuk sementara mengisi posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 39 poin, hasil dari 9 kali menang, 12 kali seri, dan 11 kali kalah.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster (tengah) memberi instruksi kepada pemainnya saat laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Minggu (3/3/2024). ANTARA/Rizal HanafiPelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster (tengah) memberi instruksi kepada pemainnya saat laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Minggu (3/3/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

Sementara Bali United yang kini ada di peringkat ke-3 klasemen dan berpeluang ke Championship Series. Namun posisi Bali United masih dapat dikejar oleh PSIS Semarang dan Dewa United karena berselisih lima poin.

Tentu saja tiga poin siap dikejar Bali United di laga ini. Kemenangan atas Persebaya akan membuat Ricky Fajrin dan kawan-kawan menyegel tiket ke babak empat besar BRI Liga 1.

Satu laga lainnya yang digelar hari ini adalah duel Persik Kediri akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Brawijaya Kediri pada Rabu malam.

Saat ini, Persik Kediri berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 47 angka dari 32 laga. Tiga poin tentu dibidik Persik demi menjaga asa lolos ke championship series.

Sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 35 poin dari 32 pertandingan. PSS Sleman perlu tambahan angka demi mengamankan diri dari ancaman degradasi.

Pertandingan BRI Liga 1, Rabu (24/4/2024) :

15:00 WIB - Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Live Indosiar

19:00 WIB - Persik Kediri vs PSS Sleman di Stadion Brawijaya, Live Indosiar

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #jadwal #siaran #langsung #liga #hari #persebaya #surabaya #bali #united

KOMENTAR