Jelang Bentrok Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Marselino Ferdinan Perlihatkan Mental Baja
Marselino Ferdinan (pssi.org)
16:48
21 April 2024

Jelang Bentrok Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Marselino Ferdinan Perlihatkan Mental Baja

Gelandang timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan menunjukkan kekuatan mental yang dimilikinya. Ia menegaskan Garuda Muda akan mengincar kemenangan, meski hasil imbang sudah cukup melawan Yordania.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Yordania di matchday terakhir grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Laga ini akan menjadi penentuan siapa yang akan lolos ke perempat final menemani Qatar.

Garuda Muda sendiri diunggulkan karena situasinya lebih baik. Anak asuh Shin Tae-yong cukup meraih hasil imbang jika ingin lolos dari fase grup.

Kendati begitu, Marselino Ferdinan menegaskan bahwa timnas Indonesia U-23 tetap mengincar kemenangan. Ia pun meminta rekan-rekannya menunjukkan mental pemenang.

"Kondisi teman-teman saya lihat sangat baik, tampak sangat excited untuk pertandingan melawan Yordania. Kita tegaskan, bahwa kita harus melupakan pertandingan melawan Australia, kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos. Kita harus menang dan kita gak punya mental untuk imbang atau kalah," ujar Marselino.

Lebih lanjut, gelandang berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa tim Merah Putih punya motivasi tinggi. Garuda Muda percaya diri berkat momen mengalahkan Australia.

"Ya pastinya saya sangat percaya diri, momen menang lawan Australia sangat berguna bagi saya dan tim dan semoga saya bisa menampilkan yang terbaik untuk laga selanjutnya," sambungnya.

Jika berhasil lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024, timnas Indonesia U-23 akan mencatatkan sejarah. Sekaligus Shin Tae-yong memenuhi target dari PSSI yang bisa membuat dirinya diganjar kontrak baru.

Editor: Arif Budi

Tag:  #jelang #bentrok #timnas #indonesia #yordania #marselino #ferdinan #perlihatkan #mental #baja

KOMENTAR