Potret dan Biodata Sabreena Dressler, Pemain Timnas Putri Digoda Justin Hubner 'Minta Umpan'
Sabreena Dressler - Potret dan Biodata Sabreena Dressler (Ig/sabreenadressler)
11:00
21 April 2024

Potret dan Biodata Sabreena Dressler, Pemain Timnas Putri Digoda Justin Hubner 'Minta Umpan'

Sabreena Dressler tengah disorot usai beberapa waktu lalu digoda oleh bek timnas Indonesia, Justin Hubner. Momen ini pun viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Simak potret dan biodata Sabreena Dressler berikut ini. 

Seperti yang diketahui, Sabreena Dressler masuk jajaran pemain timnas Indonesia. Menariknya, Sabreena kedapatan digoda oleh Justin Hubner. Bek berusia 20 tahun ini menggoda Sabreena Dressler ketika berlatih. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Sabreena. 

Sabreena awalnya melakukan passing pendek yang melepaskan crosing dari pinggir lapangan. Hubner lantas berkomentar dalam unggahan tersebut.  

"Beri aku umpan seperti itu," komentar Justin Hubner.  

"Tidak," balas Sabreena singkat. 

Atas hal ini, netizen pun riuh dengan komunikasi dua pemain andalan di timnas putra dan putri tersebut. Tak sedikit yang ingin keduanya pacaran. 

Selain menjadi pemain bola, Sabreena Dressler juga merupakan seorang influencer serta selebgram. Selama ini ia sikenal sebagai sosok pecinta olahraga yang mempunyai pesona tersendiri.  

Untuk mengetahui sosoknya, yuk kenalan lebih dekat lewat ulasaran potret dan biodata Sabreena Dressler yang sudah Suara.com himpun berikut ini. 

Potret dan Biodata Sabreena Dressler 

Sabreena Dressler merupakan pesepak  bola wanita Indonesia kelahiran 26 Desember 2000. Ia adalah keturunan Jerman-Indonesia. Di usianya yang masih belia, ia pun terpilih untuk bergabung dalam Training Camp (TC) dan seleksi pemain timnas putri Indonesia. 

Pemain bola wanita yang berdarah Jerman-Indonesia ini memiliki wajah cantik rupawan. Bahkan lantaran kecantikan wajahnya, lensa kamera serinh terpusat padanya ketoka ia bermain di lapangan.

Dia menjadi primadona dalam TC Timnas Putri. Sekarang, Sabreena Dressler tercatat sebagai pemain bertahan tim Persija Putri. 

Awal Karier Jadi Pemain Bola 

Sabreena Dressler memang terkenal menyukai dunia olahraga. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Instagram pribadinya. Tak hanya sepak bola, Sabreena juga menyukai bermacam olahraga seperti berselancar, berkuda dan dance. 

Akan tetapi, kariernya sebagai seorang pesepak bola dimulai ketika usianya masih 12 tahun. Kala itu, Sabreena bergabung dengan tim sepak bola putra yang ada di sekolahnya lalu bermain di tim sepak bola putri.

Wanita yang memiliki paras menawan ini juga berlaga di turnamen sepak bola antar sekolah. Ia juga sesekali bertanding sepak bola di luar negeri.

Sebagai atlet, Sqbreena juga pernah mengalami cedera pada tahun 2018 ketika bergabung dalam Pro Direct Academy. Cedera yang dialaminya itu membuat dirinya harus menjalani perawatan di Jerman selama delapan bulan.

Pada akhirnya di tahun 2019 ia pun kembali ke dunia bola usai mendapat panggilan seleksi Persija Putri. Tahun 2021, Sabreena Dressler juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Training Camp (TC) di seleksi Timnas Putri Indonesia.

Bergabungnya Sabreena Dressler di TC Timnas Putri itu pun menuai sorotan sebab wajah cantiknya yang sangat memikat lawan jenis. Tak terkecuali Justin Hubner yang akhir-akhir ini kerap menggoda Sabreena dengan komentar-komentarnya di Instagram.

Karier Sebagai Selebgram dan Model 

Pemain Persija Putri, Sabreena Dressler. (Instagram/@sabreenadressler).Pemain Persija Putri, Sabreena Dressler. (Instagram/@sabreenadressler).

Selain menjadi atlet bola, Sabreena Dressler ternyata juga seorang selebgram dan model. Kariernya di dunia entertainment itu menurun dari kakaknya. Sabreena Dressler merupakan adik kandung Kelsea Dressler, seorang artis FTV.  

Akun Instagram Sabreena bahkan sudah memiliki 257 ribu pengikut. Selain itu, dia juga menjadi model. Penampilan Sabreena saat tidak bermain bola sangatlah menawan. Kecantikan wajahnya tak kalah dengan selebriti kenamaan. 

Tak berhenti di situ, Sabreena Dressler juga menjajal menjadi YouTuber. Diketahui dia memiliki kanal YouTube yang dikelola dengan dua kakaknya yaitu Kelsea Dressler dan Samantha Dressler.

Kanal YouTubenya bernama The Dressler, kakak beradik ini pun kerap membagikan video keseharian dan beberapa konten menarik lainnya. Itulah potret dan biodata Sabreena Dressler, disorot usai digoda Justin Hubner.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #biodata #sabreena #dressler #pemain #timnas #putri #digoda #justin #hubner #minta #umpan

KOMENTAR