Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Ilustrasi pertandingan PSM Makassar vs PSIS Semarang di BRI Liga 1. (Suara.com)
19:36
16 April 2024

Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4/2024) kick off pukul 19.00 WIB.

Duel kedua tim diprediksi akan berlangsung menarik karena baik PSM atau PSIS pastinya sama-sama mengincar kemenangan demi tujuan masing-masing.

PSM yang kini tercecer di urutan ke-12 membutuhkan tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi. Skuat Juku Eja mengoleksi 38 poin, selisih tujuh angka dari Arema FC yang ada di zona merah.

Sementara PSIS membutuhkan kemenangan demi menerobos zona Championship. Tim Mahesa Jenar kini ada di posisi lima dengan 47 poin, sama dengan Madura United.

Sehingga penting bagi tim asuhan Gilbert Agius untuk mampu konsisten mengamankan poin jika ingin menembus babak Championship Series.

PSIS memiliki rekor apik saat melawan PSM. Dalam lima pertemuan terakhir, skuat Mahesa Jenar mampu meraih tiga kemenangan. Sementara dua laga lainnya menjadi milik Juku Eja.

Meski demikian, kedua tim sedang dalam tren yang tidak bagus, yakni sama-sama hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Pertandingan menarik PSM Makassar vs PSIS Semarang pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 ini bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #makassar #psis #semarang #liga #segera #kick

KOMENTAR