Duel Vital BRI Liga 1, Persita Waspadai Lini Depan Persib
Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran. (dok. Liga Indonesia Baru)
05:36
15 April 2024

Duel Vital BRI Liga 1, Persita Waspadai Lini Depan Persib

Persita Tangerang mewaspadai beberapa pemain lini depan dari Persib Bandung yang dinilai berbahaya, saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/4/2024) pukul 15:00 WIB nanti.

"Kami tahu Persib tim yang besar, punya pemain berkualitas, lini depan kuat. Untuk itu, kami sudah atur semua yang dapat kami lakukan untuk hadapi mereka," kata pelatih Persita, Luis Edmundo Duran seperti dikutip Antara, Senin (15/4).

Meski tidak menjabarkan detail strategi, pelatih asal Chile itu memberi sinyal bahwa dirinya sudah memberikan penekanan kepada seluruh pemain, khususnya para penggawa di lini belakang Persita agar tidak mudah kebobolan.

Ia pun optimistis apabila seluruh pemain konsentrasi penuh, maka tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu berpeluang merebut tiga poin. Ya, meski Persita kini ada di papan bawah, sementara Persib ada di papan atas.

"Kami sudah bicara dengan para pemain belakang bagaimana caranya supaya bisa memetakan tiga pemain depan. Mudah-mudahan semua rencana berjalan lancar, supaya pemain belakang kami bisa tampil maksimal dan mendapatkan tiga poin. Kuncinya di sektor tengah dan belakang," ucapnya.

Luis Duran mengaku memiliki harapan yang besar untuk meraih kemenangan meski memiliki persiapan yang pendek dalam latihan karena libur panjang Lebaran.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengantongi 55 poin dari 30 pertandingan.

Sedangkan Persita masih bergumul untuk terhindar dari degradasi di papan bawah dengan mengoleksi 31 poin. Persita ada di posisi ke-15 tabel klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Persita dijadwalkan menjamu Persib di kandang sementara mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore nanti pukul 16.00 Wita atau 15.00 WIB.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #duel #vital #liga #persita #waspadai #lini #depan #persib

KOMENTAR