Link Live Streaming Brighton vs Arsenal di Liga Inggris, 6 April 2024
Ilustrasi pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal. (Dok. Suara.com)
03:54
7 April 2024

Link Live Streaming Brighton vs Arsenal di Liga Inggris, 6 April 2024

Arsenal akan bertandang ke markas Brighton dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di AMEX Stadium, Sabtu (6/4/2024) pukul 23.30.

Bagi Arsenal, pertandingan ini menjadi kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen setelah posisi mereka digusur Liverpool.

Arsenal saat ini menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 68 poin, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Namun, mereka harus waspada karena Manchester City, yang berada di posisi ketiga dengan 67 poin, juga sewaktu-waktu bisa menyalip andai The Gunners terpeleset.

Meskipun Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Luton Town pada pekan sebelumnya, mereka menghadapi masalah cedera. Bukayo Saka, pencetak 16 gol mereka musim ini, diragukan tampil karena cedera.

"Dia sebenarnya nyaris main, tapi dia kembali merasakan masalah yang sama seperti saat menghadapi City dan kami memutuskan tidak memainkannya," ujar Pelatih Arsenal Mikel Arteta dilansir ESPN.

Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai menang adu penalti lawan FC Porto pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Inggris, Rabu (13/3/2024) pagi WIB. [Adrian DENNIS / AFP]Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai menang adu penalti lawan FC Porto pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Inggris, Rabu (13/3/2024) pagi WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

"Semoga saja dia bisa berlatih lagi dan kami bisa memainkannya akhir pekan ini."

Sementara itu, Brighton juga menghadapi tantangan serius. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan Brentford pada pekan sebelumnya.

Dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Brighton hanya meraih tiga kemenangan, yang membuat mereka tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan 43 poin.

Dengan Brighton yang berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan dan Arsenal berharap bisa mengudeta Liverpool di puncak klasemen, pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit.

Link live streaming Brighton vs Arsenal

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #brighton #arsenal #liga #inggris #april #2024

KOMENTAR